Bantah Tak Nafkahi Nita Thalia, Suami Bela Diri Ungkap Biaya Hidup Fantastis Istri Kedua
WowKeren/Fernando
Selebriti
Perceraian Nita Thalia

Sebelumnya, Nita Thalia telah mengajukan gugatan cerai kepada sang suami, Nurdin Ruditia. Nita juga mengaku membiayai hidup dan perawatan kecantikan tanpa bantuan suaminya.

WowKeren - Nita Thalia memutuskan untuk menggugat cerai sang suami, Nurdin Ruditia, setelah sekitar 20 tahun menjadi istri kedua. Artis berusia 38 tahun tersebut mengaku ingin cerai karena tak mau lagi saling menyakiti dengan Nurdin.

Di lain sisi, Nurdin mengisyaratkan bahwa ia tak tahan dengan banyaknya permintaan Nita terutama untuk perawatan kecantikan yang biayanya fantastis. Akan tetapi, Nita sudah membantah hal tersebut dan mengaku selalu membiayai hidup dan perawatan kecantikan dengan uangnya sendiri.

Selain itu, Nita juga menceritakan bahwa penghasilannya kerap kali dipotong oleh Nurdin, serta tak boleh memiliki aset dari hasil kerjanya. Menanggapi pernyataan Nita tersebut, Nurdin belum lama ini angkat bicara dan memberikan klarifikasi.

Berdasarkan pengakuan Nurdin, ia telah menjalankan kewajibannya sebagai suami dan rutin memberikan uang senilai Rp30 juta untuk Nita per bulan. Nurdin pun mengklaim telah menanggung biaya listrik rumah Nita beserta orangtuanya.


"Tidak menafkahi? Mau saya keluarin catatannya? Saya transfer itu tidak kurang dari Rp30 juta per bulan untuk hidup dia pribadi. Uang makan saya langsung transfer ke rekening dia," ujar Nurdin di kanal YouTube Cumicumi pada Sabtu (17/10). "Bayar listrik juga saya. Listrik itu bukan cuma rumah yang kami tempatin, rumah di Cibinong, rumah orangtuanya, rumah ada empat, PBB juga."

Lebih lanjut, Nurdin balik mempertanyakan kontribusi Nita dalam membangun perekonomian rumah tangga mereka selama ini. Nurdin menilai ia tak wajib memenuhi kebutuhan Nita untuk pekerjaannya sebagai penyanyi dangdut.

"Bahkan jajan anak pun itu dari saya, enggak pernah dari hasil nyanyi dia. Ada enggak pernah keluar dari Teh Nita? Atau, apa yang pernah dia keluarin dari hasil nyanyi? Untuk biaya hidup ya. Kalau dia ingin mengubah kostum ya itu keinginan dia," tutur Nurdin. "Yang saya catat itu untuk keperluan nyanyi dia sering minta, 'Ayah, transferin uang dulu dong', masa saya harus bayar? Dia kan punya penghasilan sendiri."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts