Difitnah Nikmati Uang Nita Thalia, Istri Pertama Nurdin Ruditia Ungkap Alasan Mau Dipoligami
Selebriti

Istri pertama Nurdin Ruditia yang bernama Atien pun ikut menyayangkan keputusan Nita Thalia untuk menggugat cerai suami mereka dan menyebutnya telah berubah.

WowKeren - Nita Thalia menggugat cerai sang suami yang bernama Nurdin Ruditia, sejak 25 September 2020 lalu. Pelantun lagu "Goyang Heboh" tersebut awalnya mengaku tak ingin lagi saling menyakiti dengan Nurdin setelah dipoligami selama 20 tahun.

Kendati begitu, Nita membantah bahwa ia bercerai dari Nurdin karena tak tahan lagi menjadi istri kedua. Pihak Nita mengklaim diperlakukan buruk oleh Nurdin dan ada masalah ekonomi. Bahkan Nita menyindir sang suami memotong uang dari hasil kerja kerasnya sebesar 40 persen.

Tudingan Nita tersebut telah dibantah oleh Nurdin yang mengaku rutin memberikan uang bulanan sebesar Rp30 juta sekaligus membayar biaya listrik rumah. Akan tetapi, Nurdin memang tak mau membayar keinginan Nita untuk mempercantik penampilan.

Sementara itu, sikap Nita yang melayangkan gugatan cerai disayangkan oleh istri pertama Nurdin, Atien. Menurut Atien, penyanyi dangdut berusia 38 tahun tersebut dulunya seorang istri yang penurut pada suami, namun kini sudah berubah.

Meskipun memiliki hubungan yang dekat dengan Nita, Atien tak mau ikut campur masalah rumah tangga sang suami dan istri keduanya. Namun Atien sempat memberi peringatan saat ia dan anak-anaknya difitnah ikut menikmati hasil jerih payah Nita.


"Sayang aja ya udah 20 tahun, jujur saya sedih ya kalau harus pisah gitu. Saya tahu Nita, enggak seperti ini gitu," ujar Atien di kanal YouTube Cumicumi pada Sabtu (17/10). "Tapi ya enggak tahu ya kenapa sekarang berubah. Ya sudah lah itu urusan pak Rudi dan Nita saya enggak mau ikut campur."

Lebih lanjut, Atien juga menjawab alasannya saat mau menerima keputusan Nurdin berpoligami dengan Nita. Namun Atien membenarkan bahwa ia awalnya tak setuju saat Nurdin meminta izin untuk berpoligami.

"Ikhlas kali ya, sabar sama tawakal aja itu sudah jalan Tuhan ya sudah, siapa sih yang mau? Enggak mau (dipoligami)," ungkap Atien. "Tapi kalau itu jalannya ya sudah. Awalnya saya tidak mengizinkan, tapi karena sudah terjadi ya sudah."

Selain itu, Atien juga mengaku memikirkan masa depan anak-anaknya sehingga ia tak bisa berpisah dari Nurdin. "Kalau saya kan harus pikir panjang ya untuk ke depannya ini anak-anak siapa sih yang akan menanggung," tandas Atien.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru