Kiesha Alvaro Satu Sinetron Bareng Renald Ramadhan, Okie Agustina Ungkap Rasa Khawatir
Selebriti
Renald Ramadhan Terjerat Narkoba

Okkie Agustina mengungkap kekhawatiran atas pergaulan sang putra, Kiesha Alvaro, setelah Renald Ramadhan terseret kasus narkoba. Pasalnya, Renald adalah teman main Kiesha di salah satu sinetron.

WowKeren - Publik Tanah Air kembali dihebohkan dengan berita penangkapan artis karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kali ini, Renald Ramadhan, aktor muda yang baru berusia 17 tahun ditangkap polisi karena kasus narkoba. Polisi pun menggelar jumpa pers dan Renald juga sudah dinyatakan positif metamfetamin dengan barang bukti sabtu 0.4 gram.

Kabar itu ternyata sampai juga ke telinga Okie Agustina, ibu dari Kiesha Alvaro. Seperti yang diketahui, putra Pasha Ungu itu diketahui ikut bepartisipasi dalam satu sinetron dengan Renald, "Jendela SMP". Mendengar kabar penangakapan Renald, Okie pun mengaku terkejut.

Okkie saat ini mengaku terus berusaha menghubungi Keisha karena merasa khawatir dengan sang anak. "Nggak ada omongan apa-apa sih, Keisha juga WhatsApp-an nggak ada omongan apa-apa. Masing Syuting (Keisha)," ujar Okie pada Senin (19/10) dilansir dari Insertlive.com.


Dari pengakuan Okie, sosok Renald digambarkan sebagai pribadi yang baik. Karena itu, Okkie mengaku sama sekali tak menyangka bahwa Renald mengkonsumsi sabu.

"Kalau aku ke lokasi dia sering nyapa, cium tangan, salim gitu. Anaknya sih sopan gitu. Sejauh ini ke Keisha sih anggep adek gitu, aku juga kadang suka nitipin Keisha. Kaget juga. Karena kalau di depan ketemu aku nggak aneh-aneh, nggak ada yang nunjukin gelagat gitu," ungkap Okie.

Karena adanya kasus ini, Okie mengaku akan lebih mengawasi Keisha agar tak terjerumus hal semacam itu. "Kalau ada kayak gini sih pasti aku lebih protect lagi ya, karena ya kalau sih nitip di lokasi itu Keisha memang dijagain sama orang-orang yang emang udah kerja sama Keisha dari awal kariernya Keisha, Jadi udah bisa mengontrol Keisha seperti apa," katanya.

Okie berkata bahwa akan lebih ketat mengawasi Keisha. Ia tak ingin anak sulungnya dari Pasha itu salah pergaulan. "Aku akan lebih sering ngunjungin dia pastinya sekarang," tandas Okie Agustina.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts