Jessica Iskandar Ungkap Perubahan Sikap El Barack Usai Tahu Richard Kyle Batal Jadi Ayahnya
Instagram/inijedar
Selebriti
Jessica Iskandar-Richard Kyle Pisah

Jessica Iskandar membagikan cerita soal kondisi mental sang putra setelah mengetahui perpisahan sang ibu dengan Richard Kyle. Jessica mengungkap bahwa El menunjukkan perubahan sikap yang cukup jelas.

WowKeren - Perpisahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat menghebohkan publik Tanah Air beberapa bulan yang lalu. Padahal Jessica dan Richard selalu terlihat romantis di setiap kesempatan. Bahkan keduanya sudah memiliki rencana untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Sayangnya rencana itu kini harus pupus dengan cukup menyedihkan. Setelah diwarnai sejumlah drama hingga melibatkan kakak Jessica, Erick Iskandar, Jessica dan Richard pun akhirnya memilih berpisah.

Kesedihan setelah perpisahan nyatanya tak hanya dirasakan oleh keduanya, putra kecil Jessica, El Barack juga ikut menanggungnya. Hal itu lantaran El diketahui sudah sangat lengket dengan Richard bahkan memanggilnya Daddy. Disadari oleh Jessica bahwa putranya itu mengalami perubahan sikap yang cukup jelas setelah tahu ibunya dan Richard berpisah.


"Wah gila juga ya, maksudnya ini itu udah bisa bikin seorang anak kecil sakit hati, kecewa, sedih. Seorang anak kecil yang diberikan harapan tiba-tiba dicabut gitu aja harapannya. Ngelihat banget, anaknya sedikit berubah," ujar Jessica Iskandar dilansir dari Insertlive.com pada Senin (19/10).

Mendapati perupabahan sikap El Barack yang jadi murung dan pendiam, Jessica sepertinya sedikit merutuki keputusannya untuk berpisah dengan Richard. Pasalnya, Jessica merasa juga ikut memisahkan El Baracj dan Richard yang juga telah memiliki ikatan batin tersendiri.

"Kayak sedih, murung, terus nggak banyak omong, nggak ceria. Kan kayak gitu kan kelihatan ya. Karena kita biasa ngelihat dia setiap hari terus tiba-tiba dia yang kayak woofs gitu kan. Kita jadi yang kayak 'Wah gue juga salah dong kalau gue hanya memaksakan kehendak padahal ternyata anak gue jadi nggak bahagia," pungkas Jessica Iskandar.

Seperti yang diketahui, kabar soal Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang memutuskan untuk berpisah beredar luas pada sekitar bulan Juli lalu. Setelah berpisah, baik Jessica dan Richard terlihat sama-sama terpuruk. Setelah itu, Jessica pun memutuskan pindah ke Bali bersama sang putra untuk menenangkan diri.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts