Maudy Ayunda Kece di Hutan 'Cueki' Isu Mantan Diambil Pevita,  Fans Minta Dekati Ariel Noah
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda menikmati kesendirian sembari hiking di alam terbuka. Ia agaknya tak terusik dengan kabar kalau sang mantan kekasih, Arsyah Rasyid, sudah move on dan menghabiskan waktu bareng Pevita Pearce.

WowKeren - Pevita Pearce gencar dikabarkan sedang PDKT dengan sosok tampan Arsyah Rasyid. Keduanya sempat kepergok menghabiskan waktu bersama.

Tak cuma itu, Pevita juga pamer menu makanan yang sama dengan Arsyah. Hal ini tak urung makin membuat keduanya dianggap sudah jadian.

Bahkan Pevita sempat diisukan menikung Maudy. Namun, netter lainnya sanksi akan hal itu.

Reaksi Netter

Maudy Dijodohkan dengan Ariel

"Yah MAUDY DI TIKUNG PEVITA ;(," keluh netter. "Bukan nikung mahh, kan udh putus jgk," kata yang lainnya.

Sementara itu, Maudy tampak menikmati momen berolahraga di alam bebas. Ia terlihat cantik dan bergaya sporty saat hiking di hutan.


"Setelah setahun tinggal di Bay Area, jadi seneng bgt hiking. Karena ada banyak bgt trails disekitar kampus - from 10 minutes to a few hours away by car. The beautiful views and surrounding nature make for such a wonderful outdoor experience," kata Maudy.

Sejumlah netter langsung memuji kecantikan Maudy yang alami. Tak cuma itu, netter malah menggoda agar Maudy mendekati Ariel NOAH yang dulu pernah dekat dengan Pevita.

"Apakabar ariel noah dan maudy ayunda?" seru netter. "Ariel kan pernah deket sm pevita, maudy kan mantannya si cowok itu. Apakabar mereka?" kata yang lainnya. "Tukeran eim," seru netter. "Terlalu muda, cocoknya jadi adek kakak," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Maudy sempat berpacaran 4 tahun dengan Arsyah. Keduanya sempat dipuji serasi dan didoakan segera menikah.

Sayangnya, kisah cinta Maudy dan Arsyah kandas karena faktor LDR. Meski begitu, Maudy tak kapok soal pacaran LDR.

"LDR itu aku emang punya beragam pengalaman. Kupikir LDR ada manisnya juga, itu memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung," katanya. "Karena kita udah susah makan bareng, nonton (ke bioskop) dan lain-lain, jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu sebenernya kita sefrekuensi nggak sih. Ketemu itu selalu menyenangkan, jadi luar biasa (karena LDR), tapi kadang pas ketemu justru bikin debat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait