Pengakuan Onadio Leonardo Pernah Pertanyakan Orientasi Seksual Akibat Cibiran Publik Soal Gayanya
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo kembali memberikan klarifikasi terkait gayanya yang sering tampil dengan gerak-gerik kemayu. Onadio rupanya juga pernah mempertanyakan jati diri gara-gara penampilannya.

WowKeren - Onadio Leonardo kerap membuat publik penasaran dengan orientasi seksualnya gara-gara tingkah laku dan gaya yang ia tunjukkan. Apalagi sebelum menikah dan punya anak. Deddy Corbuzier pun kembali membahas mengenai masalah tersebut saat mengundang Onad ke Podcast-nya.

Kok lo kayaknya cowok banget sih sekarang. Gue kalau ngelihat lo di mana-mana, gaya lo ngondek. Padahal lo kan playboy. Kenapa karakter lo seperti ini (ngondek) bro?" tanya Deddy langsung dalam video yang diunggah pada Selasa (20/10).

"Ngondek Playboy itu gimana, gue bingung. Emang gue kayak gini setelah gue mikir. Soalnya gue tu grow up sama musisi-musisi rock star jaman dulu. Lets say Prince, I love Prince, Michael Jackson. Gue emang suka cowok-cowok yang bergaya seperti tidak cowok," jawab Onad.


"Ini bukan ngomongin orientasi seksual ya, ini masalah gaya. Sometime gue suka ngelihat cowok homo yang menurut gue gayanya keren, pakaiannya, menurut gue mereka unik. Tapi itu tidak akan mempengaruhi orientasi seksual gue menjadi seperti mereka," lanjut ayah satu orang putra itu.

Mendengar jawaban Onad, Deddy malah menjadi semakin penasaran. Deddy pun kembali mendesak Onad dengan pertanyaan yang lebih mendalam.

"Oke so you're not a gay. Pernah nyobain cowok nggak tapi? Mau nggak? Kan orang punya orientasi seksual kadang-kdang begitu-begitu, 'Gue mau tahu kalau cowok kayak apa' gitu," ujar Deddy.

Tak sia-sia, Onad akhirnya mengaku sempat mempertanyakan orientasi seksualnya. Hal itu terjadi karena Onad mulai merasa bingung setelah mendengar beragam cibiran dari masyarakat soal gayanya yang kemayu.

"Ah gue pernah tu nyoba. Gue pernah berfikir, karena gue bergaya begini mulu, gue suka cara gay berpakaian. Jangan-jangan, apa gue emang sakit ya? Ternyata enggak. Karena lama-lama terlalu banyak cibiran gue kayak 'Am I f***ing gay?' Ternyata enggak lagi. Gue nggak ada ketertarikan sama cowok sama sekali," pungkas Onadio Leonardo.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts