Salmafina Ngamuk Disebut Tak Punya Akhlak dan Terus Disalahkan, Ancam Bongkar Aib Taqy Malik
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Salmafina meradang terus-menerus disalahkan dan dicap wanita tak baik setelah bercerai dari Taqy Malik. Ia pun langsung membalas komentar-komentar pedas dari netizen.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa lagi-lagi dibuat kesal dengan komentar netizen yang selalu menyinggung soal masa lalu pernikahannya dengan Taqy Malik. Salmafina bahkan disebut tak punya akhla dan pantas dicerai oleh Taqy.

Perempuan yang akrab disapa Alma ini pun makin meradang kala dirinya dicap sebagai istri yang tak pernah mendengar nasihat suami. Gerah dengan tudingan itu, putri Sunan Kalijaga ini pun membongkar kehidupan rumah tangganya dengan Taqy Malik sebelum cerai.

"Gimana mau denger si coy kalau yang ngasih tahu aja kagak ngelakuin. Gue anaknya metal dan rebel. Kalau pimpinan gue nggak lakuin apa yang dia omongin ya gue berontak lah," balas Salmafina Sunan.

Salmafina pun dengan terang-terangan menyebut bahwa ia tidak akan menuruti permintaan orang tersebut jika sudah berlebihan. "Gue orangnya pake otak nggak asal-asalan disuruh-suruh mau tanpa liat orang yang nyuruh," sambungnya.

Selanjutnya, Salma pun mengancam akan membeberkan semua sikap buruk mantan suaminya tiu. Ia merasa jika publik juga harus tahu kebenarannya agar dirinya tak terus disalahkan dalam hancurnya rumah tangga tersebut.

Salmafina Ngamuk Disebut Tak Punya Akhlak dan Terus Disalahkan, Ancam Bongkar Aib Taqy Malik

Instagram


"Gue udah diem ya selama ini diginiin mulu. Netijen jangan sampe bikin gue meledak gue bongkar yang seada-adanya. Gue kasih tau ya IT TAKES TWO TO TANGO! Ngerti kaga lo?" tutur Salmafina Sunan.

Di postingan lainnya, Salma juga kembali membalas komentar pedas netizen. Dalam postingannya itu, Salma disinggung soal kebiasaannya yang kerap mengkonsumsi wine. Netizen mengingatkan Salma jika mengkonsumsi wine itu haram.

"Pantesan aja diceraiin ama Taqy #RipAkhlak," tulis netizen tersebut.

Salmafina Geram Disebut Tak Punya Akhlak dan Terus Disalahkan, Ancam Bongkar Aib Taqy Malik

Instagram

Tak seperti sebelumnya yang terbawa emosi, kali ini Salma menanggapi komentar tersebut lebih santai. "Yahaha duh pengen bongkar tapi nggak ah," balas Salmafina santai.

Komentar Salmafina ini pun mendapatkan dukungan dari para followers-nya yang lain. Beberapa di antaranya mengatakan seorang Hafiz Al quran tak bisa menjamin kesetiaan. Ada pula yang meminta Salmafina untuk segera membongkar aib Taqy Malik.

"Mbak nda usah terlalu kagum ya, mantan ipar gue hafiz tapi selingkuh ama janda. Hafiz bukan tolak ukur dia soleh apa tidak," tulis warganet. "Bongkar dong alma," dukung salah satu akun.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts