Putri Iis Dahlia Sempat Dituding Beri Sindiran, Akui Hubungan dengan Lesty Kini Renggang
Instagram
Selebriti

Meski dulunya berteman dekat, hubungan Lesty Kejora dengan Salshadilla Juwita belakangan ini dikabarkan renggang. Salsha pun mengungkapkan alasan ia dan Lesty tak lagi dekat.

WowKeren - Salshadilla Juwita baru-baru ini ditanya kembali mengenai hubungannya dengan Lesti Andryani. Pasalnya Salsha dan penyanyi dangdut yang kini dikenal dengan nama Lesty Kejora tersebut dulunya berteman dekat.

Namun Salsha justru terkesan menyindir Lesty, yang sempat menangis saat mendatangi acara pernikahan sang mantan kekasih, Rizki Syafaruddin. Meski tak menyebutkan nama, putri Iis Dahlia tersebut banyak menerima cibiran dari fans Lesty.

Sejak saat itu, Salsha dan Lesty tak lagi terlihat berinteraksi langsung maupun di media sosial. Kali ini, mantan kekasih Lutfi Agizal tersebut membenarkan bahwa hubungannya dengan Lesty sudah renggang, lantaran sudah berbeda lingkup pertemanan. Apalagi Lesty belakangan ini sedang dekat dengan aktor tampan Rizky Billar.


"Salsha emang benar kamu sama Lesty udah jarang ngobrol? Kenapa?" tanya Feni Rose selaku host "Rumpi" Trans TV pada Selasa (20/10). "Iya, mbak Lesty-nya kan sibuk," jawab Salsha. "Oh sibuk, bukan karena emang enggak nyambung atau ada friksi-friksi di antara kalian?" tanya Feni lagi. "Ya mungkin kan karena orang yang lama-lama enggak ketemu kan lama-lama enggak nyambung tuh. Terus kemarin kan aku sempat jauh kan, jadi mungkin circle pertemanannya juga beda, si Lesty sama siapa aku sama siapa, terus rumahnya kan jauh-jauhan juga," jelas Salsha.

Kendati begitu, jawaban Salsha tersebut tak membuat netizen berhenti untuk memberikan komentar sinis kepadanya. Netizen menyindir kakak Devano Danendra tersebut yang lebih dulu mengusik kehidupan Lesty.

"Gimana ngak dekat sekarang.. karna yang duluan nyenggol siapa.. makanya hidup biasa aja.jangan saling menyindir... sedangkan Lesti ngak pernah nyenggol orang lain pun.. karna pikiran Lesti justru fokus untuk karir dan membahagiakan ortu..." sindir netter. "Keliatan banget ya si Salsa ini masih labil banget. kelihatan pengecutnya ga mau hadapin kenyataan," seru lainnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts