Manisnya Isi Surat Indra Priawan untuk Nikita Willy Semasa Pacaran, Pernah Galau Saat Cekcok
Instagram/nikitawillydiary
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Indra Priawan ternyata merupakan sosok yang romantis dan manja saat berpacaran dengan Nikita Willy. Ia bahkan rajin menuliskan surat untuk Nikita setiap perayaan hubungan mereka.

WowKeren - Tiga tahun bersama, hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya berakhir di pelaminan. Keduanya resmi mengucap janji pada Jumat (16/10) lalu. Prosesi akad pernikahan ini memadukan adat Minangkabau dan Lampung.

Mengulik lebih jauh, Nikita dan Indra dikabarkan sudah menjalin asmara sejak 2017 lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, baik Nikita maupun Indra kerap menunjukkan kemesraan satu sama lain. Keduanya tentu memiliki cara masing-masing memperlihatkan rasa cintanya.

Seperti yang dilakukan oleh Indra. Siapa sangka jika Indra adalah sosok yang begitu romantis dan manis semasa pacaran dengan Nikita Willy. Hal ini terlihat dari dirinya yang rajin menuliskan surat cinta untuk wanita pujaannya tersebut.

Lewat foto yang diunggah oleh Bridestory, Indra Priawan biasanya mengirim surat kepada Nikita Willy di momen hari jadi hubungan mereka. Seperti saat hubungan keduanya masih berusia sebulan.

"Hari ini kita tepat satu bulan bersama. Kuharap kita bisa terus bersama untuk banyak bulan-bulan kedepan. Aku mencintamu, Iin" ungkap Indra dalam bahasa Inggris.

Ada pula surat saat momen perayaan hari jadi kedelapan bulan. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas kebaikan Nikita Willy.


"Dear Niki, terima kasih sudah menjadi pacar yang luar biasa. Sudah 8 bulan dan masih terus menghitung hari bersamamu. Love, Indra. Happy 8 months," tulis Indra.

Bersama dengan surat tersebut, juga ada foto-foto yang memperlihatkan kebersamaan keduanya. Selain surat saat perayaan hari jadi, ada pula surat yang sepertinya ditulis Indra saat sedang bertengkar dengan Nikita Willy.

Sayangnya, tak semua isi surat tersebut dapat terbaca. Namun penggalan kalimatnya seolah menggambarkan kegalauan hati Indra Priawan.

"... Kangen dan sebel dengan diri aku. Ini terlama kita nggak ngomong sama... aneh banget rasanya, kayak ada... kayak aku enggak pernah merasakan... aneh banget this feeling. Setiap bangun pagi you are the..." tulis Indra lagi.

Para netter pun dibuat gemas saat membaca surat-surat tersebut. Apalagi Indra menulis sendiri dengan tangan.

"Yaampun lg berantem jg kirim surat. The love letter is kinda magical handwriting. Lovely couple," kata seorang netizen. "So sweet amat, pdhl bisa chat atau telp tp masih diary2an huhu," sahut netter lain. "Gemes bangeeet. Kirain udah ga ada lagi yang pake surat tulis tangan. Sweet," tambah lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts