Dewi Persik Sinis Billy Syahputra Koar-koar Ngaku Masih Perjaka, Fakta Ini Terbongkar
Instagram/bilsky16
Selebriti

Dewi Persik tak percaya saat Billy Syahputra mengaku dirinya masih perjaka setelah banyak menjalin hubungan dengan para wanita. Fakta masa lalu Billy pun akhirnya terbongkar.

WowKeren - Dewi Persik meragukan pernyataan Billy Syahputra yang terang-terangan mengaku bahwa dirinya masih perjaka sampai saat ini. Dewi sungguh curiga kepada Billy lantaran ia kerap gonta-ganti pasangan dan terlihat selalu lengket dengan kekasihnya.

Momen ini terekam saat Billy menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Dewi Persik, Nassar, dan Caren Delano. Senada dengan Dewi Persik, Nassar juga membuktikan bahwa Billy serng terlihat mesra dengan sejumlah wanita.

"Itu pacar lu banyak banget?" tanya Nassar. "Itu kan yang dulu-dulu. Kenapa gue ditelanjangin di sini ya, ngomongin yang sekarang," timpal Billy.

Dewi Persik pun membongkar pengakuan menarik dari Billy Syahputra saat di belakang panggung. Mantan istri Aldi Taher itu mengatakan jika Billy mengaku padanya bahwa ia masih perjaka alias belum berhubungan seksual.

"Inget gak? Masa tadi pas di kamar bilang sama gue, 'gue masih perjaka loh mih. Walaupun banyak cewek-cewek'," ungkap Dewi Persik.


Pedangdut papan atas tersebut pun tak percaya dengan kata-kata yang terlontar dari mulut Billy. Pasalnya, Dewi Persik melihat jika adik mendiang Olga Syahputra itu kerap bermesraan dengan para wanita di berbagai kesempatan. "Gue gak yakin, cewek-cewek begitu pada nempel kayak perangko masih perjaka," tambahnya.

Alih-alih menjawab, Billy Syahputra justru hanya bisa tertawa mendengar perkataan Dewi Persik. Billy pun mengalihkan pembicaraan dan kembali membahas tayangan yang memperlihatkan foto para mantan kekasihnya.

Saat disuruh untuk menyebutkan nama para barisan mantannya, Billy langsung menolak dan mengatakan bahwa itu sudah masa lalu. "Enggak usah disebutin lah, itu kan semua masa lalu," kata Billy Syahputra.

Dalam tayangan tersebut, terungkap pula fakta bahwa Billy pernah mengajak mantan pacarnya, Elvia Cerolline menikah. Billy bahkan melakukan hal romantis saat hendak melamar Elvia saat itu. Ia rela menyelam ke dalam sebuah akuarium dan membentangkan poster yang bertuliskan ajakan menikah.

Melihat masa lalunya kembali diungkit, Billy Syahputra pun hanya bisa tersenyum melihat aksinya kala itu. Namun sekali lagi ia tegaskan, jika kini dirinya sudah bahagia dengan pasangan barunya, Amanda Manopo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru