NCT U Dapat Sambutan Hangat Usai Rilis 'From Home' yang Liriknya Bikin Nangis
Musik

Perilisan video musik 'From Home' ini tak luput dari pembicaraan para netizen. Lirik lagu yang menyentuh mendapat tanggapan hangat dan pujian pun diberikan untuk lagu tersebut.

WowKeren - NCT akhirnya comeback setelah dua tahun lewat proyek NCT 2020 dengan merilis full album bertajuk "RESONANCE Pt. 1" pada 12 Oktober lalu. Sepekan setelahnya yaitu pada 19 Oktober, subunit NCT U merilis video musik baru bertajuk "From Home".

"From Home" sendiri merupakan title track kedua setelah "Make a Wish (Birthday Song)" yang video musiknya dirilis sepekan lalu bersamaan dengan album "RESONANCE Pt. 1". Berbeda dari "Make a Wish (Birthday Song)" yang merupakan lagu pop dance, "From Home" mengusung genre ballad.

Ketujuh member yang menyanyikan "From Home" adalah Taeil NCT, Yuta, Kun, Doyoung, Renjun, Haechan, dan Chenle. Lagu ini memuat kisah para member dan usaha mereka untuk bersama serta bagaimana kini mereka telah meraih apa yang mereka impikan.

Perilisan video musik "From Home" ini tak luput dari pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Lirik lagu yang menyentuh mendapat tanggapan hangat dan pujian pun diberikan untuk lagu tersebut.


"Lagunya sangat bagus..." komentar netizen. "Lagunya bagus dan hangat untuk musim gugur," kata netizen lainnya. "Aku sedang mendengarkan lagu ini, lagunya kedengaran lebih baik saat cuacanya sedang dingin. Para member semuanya sangat tampan," ujar yang lain.

"Aku suka lagunya. Tapi video musiknya juga sangat bagus," puji netizen. "Ini baru lagu yang bagus untuk didengarkan saat ini," komentar yang lain. "Lagunya sangat bagus... Aku merasa nyaman mendengarkan lagu ini," tambah lainnya.

Sementara itu, proyek NCT 2020 sendiri akan dibagi menjadi dua bagian. Full album "RESONANCE Pt. 1" telah dirilis 12 Oktober lalu dan menghadirkan dua title track sedangkan album "RESONANCE Pt. 2" rencananya akan dirilis November mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait