Inul Daratista Rayakan Anniversary Pernikahan ke-25, Mendadak Bahas Soal Aib Pasangan
Instagram
Selebriti

Inul Daratista memberi pesan penting di hari anniversary pernikahan dengan Adam Suseno. Ia mengingatkan soal pernikahan serta kehidupan rumah tangga.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista dan suami tercinta, Adam Suseno merayakan anniversary pernikahan yang ke-25. Lewat postingan Instagram pada Rabu (21/10), Inul menulis pesan menyentuh soal pernikahan mengiringi hari spesialnya bersama Adam.

"Menikah adalah ibadah, jika dalam sebuah rumah tangga sudah berjanji melangkah dalam suka duka, senang dan susah, sedih, bahagia dan menderita maka, jangan pernah saling menyulitkan," tulis Inul. "Karena rezeki istri ada pada restu doa dari suami, begitu sebaliknya."

Pelantun "Kocok-Kocok" ini kemudian mengingatkan untuk menjaga aib pasangan. "Apapun keburukan pasangan tutupilah dengan hati yang bening, ikhlas, dengan cinta yang pernah kalian janjikan saat awal menikah," sambung Inul.

Tak berhenti sampai di situ, Inul kembali menyinggung soal aib pasangan di bagian caption. Ia menegaskan untuk menjaga aib pasangan rapat-rapat. Perempuan berusia 41 tahun ini juga menasihati agar menjaga aib pasangan untuk keutuhan dalam rumah tangga.


"Sempurna cuma milik Allah. Aib pasangan seharusnya saling ditutupi sebaik-baiknya karena engkau pernah/masih bersamanya," lanjut Inul. "Buku ikatan nikah bukan buku biasa,itu adalah bukti cinta kalian yang sudah siap untuk dicatat dan ditulis prosesnya sejauh kalian mampu bertahan sampai maut memisahkan."

"Hidup terpanjang di dunia adalah saat melewati pernikahan, bukan hanya pencarian uang untuk makan," tambah Inul. "Ketika Aib terbongkar yang paling dirugikan adalah waktu yang terbuang."

Inul Daratista

Instagram

Di akhir tulisannya, Inul memberi semangat untuk dirinya sendiri serta Adam agar dapat menjaga rumah tangga dengan harmonis. Ia pun begitu antusias menghabiskan sisa hidupnya bersama sang suami tercinta menuju 50 tahun pernikahan hingga kelak sampai hayat.

"Jangan merangkai bahagia ketika berakhir dengan derita... itu sangat rugi. Ingatlah...Tidak semua orang suka dengan kita. Yang tidak suka jauh lebih banyak daripada yang bener-bener tulus dan baik," kata Inul. "Happy 25th anniversary to me. Semangat menuju 50thn pernikahan yei. Selamat pagi cinta."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait