Kiky Saputri Ngadu ke Lutfi Agizal Habis Dimarahi Pacar, Malah Dapat Balasan Tak Terduga
Instagram/kikysaputrii
Selebriti
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Kiky Saputri galau sampai ngadu ke Lutfi Agizal soal kekasihnya yang ngambek. Namun tak disangka Kiky malah mendapat jawaban begini dari Lutfi soal permasalahannya.

WowKeren - Kiky Saputri mengadu ke Lutfi Agizal mengenai kekasihnya yang marah padanya. Hal ini lantaran video Lutfi yang tiba-tiba nyosor ke Kiky dalam sebuah video. Kekasih Kiky yang bernama Agus Priyono itu diketahui memarahi sang komika karena tak menolak saat dicium Lutfi.

Curhatan Kiky ini sempat diunggah Lutfi di laman Instagram Stories-nya. Ia mengunggah potongan gambar percakapan dengan Kiky melalui direct messages (DM). Dalam percakapan tersebut, Kiky membahas tentang kekasihnya yang ngambek.

Namun siapa sangka, Kiky justru mendapat balasan tak terduga dari Lutfi saat dirinya tengah curhat. Pria yang sempat viral berkat kata "anjay" ini malah balik curhat soal dirinya yang gagal nikah dengan Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia.

Mulanya saat Kiky curhat kekasihnya ngambek, Lutfi pun terlihat bingung. Ia kemudian bertanya mengenai alasan kekasih Kiky marah padanya. Namun, Kiky tak memberikan penjelasannya sama sekali.

"Kak pacar aku marah masa," kata Kiky. "Kenapa marah...?" tanya Lutfi yang tak dijawab oleh Kiky.


Kiky Saputri Ngadu ke Lutfi Agizal Habis Dimarahi Pacar, Malah Dapat Balasan Tak Terduga

Instagram Story

Lutfi kemudian menjelaskan bahwa dirinya tak tahu bahwa Kiky memiliki kekasih. Bila menilik percakapan tersebut, nampaknya kekasih Kiky cemburu pada Lutfi yang sempat mencium kening Kiky. Lutfi pun langsung mengucapkan permintaan maaf.

"Kamu udah punya pacar? Im sory gw gak tau... Tapi belum nikah/tunangan kan?" tanya Lutfi. "Iya udah punya kak. Belom sih," jawab Kiky.

Mendengar jawaban Kiky, Lutfi langsung menasihati Kiky agar segera menikah agar tak terjadi hal-hal yang buruk Gagal menikah seperti dirinya misalnya.

"Kalau belum tunangan/nikah buruan. Dari pada gagal kyk gue nnti," papar Lutfi.

Sementara itu, kekasih Kiky sempat memberikan komentar ngegas di postingan sang komika yang sedang dicium oleh Lutfi. "APA APAANSIH GA LUCU !!" kata sang kekasih. "Aku juga kaget yaaang," jawab Kiky.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts