Seulgi Red Velvet Akui Anti Narsis dan Geli Lihat Selfie Sendiri
Selebriti

Ini pertama kalinya Seulgi melakukan wawancara dengan Esquire dalam hampir setahun. Dia menghiasi majalah tersebut sebagai model fesyen yang menampilkan gaya Bohemian yang sesuai dengan cuaca musim gugur.

WowKeren - Foto pemotretan Seulgi Red Velvet dengan majalah Esquire edisi November baru saja dirilis. Dalam wawancara dengan majalah tersebut, pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu membicarakan hasil foto pemotretannya serta selfie.

Ini pertama kalinya Seulgi melakukan wawancara dengan majalah Esquire dalam hampir setahun. Dia menghiasi majalah tersebut sebagai model fesyen yang menampilkan gaya Bohemian mewah yang sesuai dengan cuaca musim gugur yang dingin.

Majalah itu juga menampilkan wawancara eksklusif dengan Seulgi di mana dia menyatakan bahwa pujian terbaik yang dia suka adalah ketika orang-orang mengatakan kepadanya bahwa dia adalah artis yang baik.

Ditanya soal foto-foto pemotretannya, Seulgi berkata, "Tentu saja, aku sangat suka suasana yang nyaman dan vintage ini. Aku juga merasa nyaman karena ada banyak wajah yang akrab di antara staf. Tak perlu dikatakan, pakaiannya cantik. Aku bahkan tidak menyadari waktu berlalu.


Seulgi Red Velvet Akui Anti Narsis dan Geli Lihat Selfie Sendiri

Source: Esquire, Allkpop

Seulgi juga membicarakan bagaimana ia memantau hasil foto-fotonya. "Aku mencoba memantau setiap kali aku bekerja. Aku menyadari pose tertentu tidak berhasil saat itu juga ketika aku memeriksanya. Ada kalanya terlihat berbeda di foto dari yang aku lihat di kepalaku."

"Sejujurnya, aku rasa aku tidak dapat mengatakan bahwa keterampilanku dalam mengambil foto meningkat. Ada kalanya menurutku sebuah foto terlihat keren, tapi ketika aku mencetaknya, foto itu terlalu gelap atau tidak fokus. Aku sedikit kesal ketika itu terjadi, tapi aku juga menyadari tidak ada yang mudah."

Saat Esquire menyatakan bahwa Seulgi sepertinya tidak terlalu banyak mengambil foto narsis, ia menanggapi, "Aku merasa selfieku membuat geli, dan aku juga merasa malu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts