Rahmawati Kekeyi Tidur Cantik Ala Putri Salju, Jahatnya Rio Ramadhan Beri Doa Begini
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Sebelumnya, Rahmawati Kekeyi mengunggah foto-fotonya kala memakai kostum ala Putri Salju sambil tertidur di depan rumah. Postingan Kekey tersebut membuat Rio Ramadhan berkomentar.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi memang tak pernah kehabisan akal untuk menarik perhatian publik. Sebelumnya, pelantun lagu "Keke Bukan Boneka" tersebut mengunggah foto-fotonya di Instagram saat memakai kostum ala Putri Salju.

Selain itu, Kekey juga terlihat tidur berbaring di atas kasur putih bertaburkan bunga yang berada di depan rumah, sambil ditemani oleh para hewan peliharaannya. Layaknya dongeng Putri Salju, Kekey menunggu sosok pangeran yang akan membangunkannya dari tidur panjang. Namun Kekey akhirnya bangun sendiri karena sosok pangeran impiannya tak kunjung datang.

"Putri tidurnya udh bangun sahabat. Ada yang tau ngak pangeran ku dimana," bunyi tulisan Kekey di bagian keterangan Instagram pada Selasa (20/10). "Kelamaan nih gak datang2 akhirnya bangun sendiri. Tolong kalau ada yang tau pangeranku dimana kabari ya."


Akan tetapi, aksi Kekey yang tidur di depan rumahnya tersebut dikomentari oleh sang mantan kekasih, Rio Ramadhan. Bahkan Rio sampai mendoakan Kekey seolah mengisyaratkan ia sudah meninggal dunia.

"Knp secepat ini si. Semoga tenang di sana turut (emoji berduka)," ungkap Rio sambil mengunggah ulang foto Kekey di Instagram Story miliknya pada Rabu (21/10). Meski hanya sekadar candaan, sikap Rio kepada Kekey tersebut menuai kritikan dari netizen.

"Astagfirullaaaaah jahat bgt woi doain gt wlpun boongan pamali," komentar akun @ska*****aaa. "Ga lucu woy, tau sih cuma candaan doang tp ga baek doain begitu kalo bali ke lu gmn @riooramadhn," sahut akun @resti*****tapia.

"Sesemantan masih aja pansos ke kekeyi mana doany begitu lg gasopan," sindir akun @rendi*******yah__. "Maaf maaf nih, maksudnya gimana doain begitu ntar bisa kualat sama si kekeyi loe @riooramadhn," seru akun @shel******stin_.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts