Demi Anak, Indy Barends Putuskan Berhenti Dari Dunia Radio Yang Membesarkan Namanya
Instagram/indybarends
Selebriti

Indy Barends membagikan cerita mengenai alasan di balik keputusan besarnya berhenti dari dunia radio. Indy yang memang besar lewat radio rela berhenti demi sang putra.

WowKeren - Indy Barends merupakan salah satu aktris dan presenter yang memiliki porfesi lain sebagai penyiar radio. Sepak terjang Indy Barend dalam dunia penyiaran radio pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Wanita berusia 48 tahun ini pun dikenal sebagai penyiar radio ternama di Indonesia.

Akan tetapi, setelah semua perjalanan panjang dan pencapaian kariernya, Indy memutuskan untuk berhenti siaran radio. Keputusan berat itu harus diambil Indy karena keinginan sang putra, Raphael Benaya Sarmanella.

"Pada saat perpanjangan kontrak radio yang aku tanya pertama pasti anak-anak, kalau suami itu tidak pernah bilang tidak boleh. Dia bilang 'aku nggak mau mama siaran lagi', aduh itu rasanya kayak telan geledek, sampai kaget banget," cerita Indy saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/10) dilansir dari Insetlive.com.

Alasan Rapha tidak ingin Indy kembali bekerja di radio pun cukup menyedihkan. Indy bercerita bahwa sang putra merasa kurang punya banyak waktu bersama ibunya.

"Dia bilang 'Karena dari aku kecil, aku nggak bisa lihat mama tiap pagi', terus aku rayu lagi karena suka banget siaran radio, terus dia bilang 'Aku cuman punya waktu 2 tahun setengah lagi bisa sama mama di pagi hari, jadi kalau mama siaran lagi, terus aku kuliah, aku jadi nggak punya cerita dan kenangan bersama mama di pagi hari'," kata Indy.


Usaha Indy untuk mendapatkan izin siaran radio dari sang anak tak membuahkan hasil. Hal itu yang akhirnya membuat Indy akhirnya pasrah dan tak memperpanjang kontrak bersama radio.

Ada banyak sekali perubahan yang terjadi di kehidupan Indy semenjak memutuskan tak lagi siaran radio. Namun ada satu momen yang akhirnya membuat sahabat Indra Bekti itu yakin bahwa keputusan itu sudah benar.

"Waktu saya nggak siaran sama sekali, jadi mama Indy beneran yang pagi hari bangun, terus aku bangunin Rapha, dia tuh kayak senang banget lihat yang bangunin itu aku, bukan mbak atau jam alarm, aku masih ingat banget tuh tatapan Rapha, terus dia peluk gue," ungkap Indy sambil terharu.

Pelukan sang anak ternyata membuat Indy terheran-heran. Ia baru sadar bahwa selama ini kehadirannya sangat dibutuhkan sang anak.

"Terus gue kaget karena Rapha kan nggak ekspresif ya, 'Kenapa kakak peluk?', dia bilang 'Aku senang aja karena yang bangunin mama', mungkin itu yang dari dulu dia rasakan tanpa aku sadari, bahwa dari dia kecil, aku siaran, ya hari-harinya aku pergi sebelum dia bangun. Akhirnya aku pikir yang dia perluin itu bukan hanya apa yang tersedia, tapi ibunya yang ada di pagi hari" pungkas Indy semakin terharu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait