Bukan Karena Suami, Nita Thalia Sengaja Hapus Akun IG Demi Penuhi Perjanjian Dengan Anak
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Nita Thalia kembali membuat publik bertanya-tanya setelah akun Instagram-nya tidak bisa diakses secara tiba-tiba. Nita rupanya sengaja menghapus akun Instagram miliknya terkait perjanjian dengan sang anak.

WowKeren - Nama pedangdut Nita Thalia belakangan ramai menghiasi media-media infotainment terkait kabar gugatan cerai yang ia layangkan kepada sang suami, Nurdin Rudythia. Tak berselang lama setelah kabar tersebut berhembus kencang, Nita Thalia terlihat ikut menghilang dari media sosial.

Akun Instagram pribadi milik Nita Thalia diketahui sudah tidak bisa lagi diakses oleh para netizen karena sudah dihapus oleh pemiliknya. Sebelumnya, Nurdin mengungkapkan rasa syukur setelah mendengar kabar soal Instagram sang istri kedua yang dihapus. Nurdin menilai tindakan Nita menghapus akun Instagram adalah bentuk kesadaran atas kesalahan yang telah diperbuatnya.

Namun hal berbeda diungkap oleh pihak Nita. Hilangnya akun Ingstagram Nita dari medsos rupanya karena ia menuruti permintaan anak perempuan satu-satunya.

"Dia (Nita Thalia) kan sudah berjanji sama anaknya. Dia tidak akan memberi statement sesuai permintaan anaknya," kata kuasa hukum Nita Thalia, Feriyawansyah, pada Kamis (22/10) dilansir dari Suara,com.

Dari penjelasan Feriyawansyah, Nita Thalia mengaku hanya ingin menghormati privasi anak. Putrinya itu meminta Nita untuk tak lagi berkomentar atas apapun.


"Anaknya minta, 'Sudahlah Ma ini kan sudah diserahkan ke pengacara Mama, jadi nggak usah komentar di media'. Jadi karena seperti itu, saya sebagai kuasa hukum yang sampaikan," ujar Feriyawansyah.

Nita Thalia sendiri sudah menyerahkan kasus perceraian ke kuasa hukumnya. Sementara itu, keluhan terakhirnya di Instagram beberapa waktu lalu menjadi penutup sebelum Nita bungkam.

Selama 20 tahun, Nita Thalia diketahui berstatus istri kedua Nurdin Rudythia. Nita dan istri pertama pun selama ini diketahui hidup rukun. Hal itu lah yang membuat kabar gugatan cerai Nita kepada suaminya sempat membuat publik terkejut.

Kasus perceraian mereka semakin memanas ketika Nurdin menyinggung soal biaya perawatan Nita Thalia yang disebut melonjak belakangan ini. Tak terima dengan tuduhan itu, Nita Thalia lantas membuka aib rumah tangganya di Instagram.

Membantah pernyataan Nurdin, Nita menegaskan segala kebutuhannya dibiayai dengan keringatnya sendiri. Ia juga mengeluhkan soal suami yang membatasinya dalam bersosialisasi sehingga merasa sebagai tahanan.

"Makanya, kalau kasus kan sudah sepenuhnya ke saya. Kondisi Nita baik-baik saja, cuma kan ada anaknya yang harus dijaga," pungkas Feriyawansyah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait