Disinggung Tak Bisa Ketemu Orangtua Di Surga, Salmafina Janji Akan Biayai Keluarga Ke Mekkah
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa buka suara saat disinggung tak akan bisa bertemu keluarga di surga. Alma juga menanggapi soal janji akan berangkat ke Tanah Suci bersama keluarga tercintanya.

WowKeren - Keputusan Salmafina Khairunnisa untuk berpindah agama dari Islam ke Kristen tak henti-hentinya terus menjadi perbincangan netizen. Bahkan setiap postingan foto terbaru Salma di Instagram selalu banjir akan komentar netizen yang menyarankannya untuk kembali masuk Islam.

Kali ini, Salma pun terlihat memberikan balasan terkai komentar netizen soal agama. "Masih non Muslim enggak? Serius nanya? " komentar salah satu netizen. "Masih anak Tuhan Yesus," tegas Salmafina Sunan dengan menambahkan emoticon kucing.

Sayagnya jawaban jujur putri Sunan Kalijaga ini malah menuai komentar miring. Netizen berpendapat bahwa keputusan Salam berpindah agama membuatnya kelak tak bisa bertemu dengan orangtua di Surga.

Salma pun memberikan jawaban bijak dengan mengatakan kalau urusan akhirat sudah menjadi tanggung jawab masing-masing dan tidak menjamin dirinya akan masuk surga jika masih menjadi seorang Muslim.


Disinggung Tak Bisa Ketemu Orangtua Di Surga, Salmafina Janji Akan Biayai Keluarga Ke Mekkah

Instagram

"Kak ntar ngga bisa ketemu keluarga di Surga lho, kehidupan abadi :) " komentar netizen lain. "Emang kalo saya masih 'disana' saya udah pasti langsung kumpul sama keluarga? Nggak. Semuanya masing2 bener deh," jawab Salmafina.

Lebih lanjut, netizen juga menyinggung janji Salma yang akan mengajak keluarganya untuk ibadah ke Tanah Suci. "Loh sekarang masih bisa kok biayain. Gak haram. Tanya aja sama ustadz bro saya, " balas Salmafina.

Tak hanya itu, netizen juga mengomentari kalau Salam terlihat lebih cantik saat berhijab. Sayangnya Salma tak pernah terpengaruh dengan komentar tersebut.

"Boleh berpendapat tapi yang nyambung dan yang peristiwanya udah jadul banget. Percaya gak sih mau 1000x dikomen kaya ginipun gak ngefek. Ini bukan buat mbaknya ya karena mbanya sangat sopan, ” pungkas Salma. “Tapi untuk temen2 yang lain yang suka komen pointnya sama tapi bahasanya ancyuurrr."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts