Hindari Penggunaan Kamar Mandi dan Barang yang Sama
pxhere.com
Health

Tidak semua pasien COVID-19 dirawat di rumah sakit, sebab ada yang dianjurkan untuk menjalani isolasi mandiri. Jika di rumah Anda ada anggota keluarga yang menderita penyakit ini, sebaiknya tetap tenang dan lakukan 8 cara ini agar tetap sehat.

WowKeren - Untuk meminimalisir penularan virus Corona, upayakan untuk tidak menggunakan kamar mandi yang sama dengan anggota keluarga yang positif Corona. Pisahkan kamar mandi untuk penghuni rumah yang sehat dan anggota keluarga yang sedang sakit COVID-19.

Namun jika hanya ada satu kamar mandi di rumah, orang yang sakit harus menggunakan masker setiap keluar kamar dan menuju ke toilet. Setelah itu, pastikan untuk membersihkan kamar mandi secara maksimal dan menyeluruh, mulai dari kloset, kran, gagang pintu, tempat sabun dan lain sebagainya.

Selain kamar mandi, usahakan juga untuk tidak menggunakan barang yang sama. Ini melingkupi peralatan makan, alat mandi, tempat tidur dan lain sebagainya yang berisiko menjadi media penularan virus asal Wuhan tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru