Modal Nekat, Uya Kuya Terima Tawaran Job Sulap Pertama Meski Cuma Tahu 4 Trik
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya berbagi cerita mengenai awal mula karienya menjadi seorang pesulap. Uya Kuya ternyata mengawali karier menjadi pesulap dengan cukup nekat karena tak memiliki dasar ilmu yang mumpuni.

WowKeren - Uya Kuya merupakan salah satu selebriti yang sudah lama malang melintang di industri hiburan Tanah Air. mengawali karier sebagai penyanyai, Uya pun semakin melebarkan karier di dunia hiburan dengan menjadi presenter hingga pemain sulap. Untuk karier sulap, Uya rupanya punya cerita yang cukup unik.

Mengaku paling menikmati pekerjaan sebagai pesulap, Uya Kuya mulai bermain sulap dari rasa penasaran. Uya yang menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show" itu pun bercerita mengenai awal perkenalannya dengan dunia sulap.

Sulap itu paling nikmat buat gue. Dulu waktu jamanya Deddy Corbuzier bengkokin sendok dulu, gue nanya sama pesulap siapapun nggak ada yang ngajarain. Pelit-pelit banget. Nah pas gue jalan-jalan ke Singapura, ada konter kecil jualan alat sulap. Gue mau beli ini terus tanya, bisa nggak ajarin gue bengkokkin sendok, elu beli 3 alat dari gue, gue ajarin gratis, dari situ," ujar Uya pada Vincent Rompies dan Desta selaku pembawa acara.


"Nah kan gue punya 4 trik kan, tiga trik sulap yang dipelajarin di situ sama bengkokin sendok. Kebetulan kan gue udah mulai mc, pas mc gue selipin ama sulap. Sampai akhirnya ada EO yang lihat gue bisa sulap. 'Banyak lo bisa sulap?' 'Oh bisa' gue bilang gitu. 'Mau nggak lo di PRJ, sebulan penuh tiap hari' 'bisa' gue bilang gitu kan. Terus bini gue nginjek kaki gue. Maksudnya lo kok berani amat nerima kerjaan sebulan tiap hari sulap, durasinya 45 menit, trik cuma 4," lanjut Uya bercerita.

Dengan modal nekat, Uya akhirnya menerima tawaran tersebut hanya mengandalkan 4 trik yang ia kuasai. Tapi kemudian Uya belajar dengan keras mengejar ketinggalan sambil melakukan pekerjaan tersebut.

"Gue pikir gimana caranya sulap yang bisa pas 45 menit. Tapi pas misalnya malem itu gue sulap, malem itu gue langsung ke konter sulap di PRJ belajar sulap buat besoknya. Udah gitu aja terus," pungkas Uya Kuya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts