Viral Video Melania Lagi-Lagi Tolak Gandengan Tangan dengan Donald Trump
Getty Images
SerbaSerbi

Momen tersebut terjadi setelah debat terakhir antara Donald Trump dan capres dari Partai Demokrat, Joe Biden, rampung digelar pada Kamis (22/10) malam waktu setempat.

WowKeren - Beragam insiden menarik kembali mewarnai debat terakhir capres AS yang digelar pada Kamis (22/10) malam waktu setempat. Salah satunya adalah momen saat ibu negara AS, Melania Trump, lagi-lagi kedapatan enggan digandeng oleh sang suami, Donald Trump.

Momen ini terjadi setelah debat antara Trump dan capres dari Partai Demokrat, Joe Biden, rampung digelar. Kedua capres tersebut tampak berdiri di atas panggung sembari menunggu istri masing-masing, sebelum turun bersama dari sisi berlawanan.

Melania sendiri lekas naik panggung dan berdiri di samping sang suami. Begitu keduanya hendak turun, tampak bahwa Trump berupaya untuk menggandeng sang istri, tapi Melania justru menepis tangannya dan berjalan mendahului suaminya tersebut.

Sontak saja, momen ini kembali menjadi bahasan hangat di media sosial. Bahkan potongan video saat Melania menolak bergandengan tangan dengan Trump pun telah menyebar luas dan kembali viral.


Yang jelas, ini bukan kali pertamanya Melania terlihat menolak digandeng sang suami. Kejadian sama terjadi ketika dia dan Donald Trump tiba di bandara Tel Aviv, Israel. Kala itu, Donald Trump tampak ingin menggandeng tangan Melania. Tapi secara cepat, Melania menepis tangan sang suami.

Penolakan kedua dilakukan Melania ketika mereka tiba di bandara Roma. Sang presiden mencoba meraih tangan kanan Melania untuk digandeng. Tapi lagi-lagi, Melania tak menerimanya. Dengan gerakan cepat, tangannya langsung ke atas untuk memegang rambutnya.

Kemudian pada bulan Agustus lalu, Melania juga terekam kamera menolak bergandengan tangan dengan Trump ketika turun dari pesawat kepresidenan Air Force One. Kala itu Trump bersama Melania dan anak mereka, Barron, turun dari pesawat setelah mendarat di Pangkalan Udara Gabungan Andrews di Washington D.C., selepas kunjungan dari New Jersey.

Tanpa menggunakan masker, Trump dan keluarganya keluar dari pesawat. Melania dan Trump tampak berjalan di depan, dengan diikuti oleh Barron di belakang keduanya. Saat itu angin berembus kencang dan Melania mencoba menahan pakaiannya supaya tidak tertiup angin.

Sementara Trump yang berada di sebelahnya mencoba menggandeng tangan Melania, tetapi ditolak. Trump lantas mencoba sekali lagi untuk meraih tangan Melania, tetapi sang istri tetap enggan menggandengnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts