Corpse Bride
Film

Tak melulu dikemas sebagai sajian yang menyeramkan dan menakutkan untuk anak-anak. Sejumlah film horor justru aman ditonton oleh segala usia. Apa saja?

WowKeren - Ada tragedi menyedihkan di balik film "Corpse Bride" yang bercerita mengenai wanita-wanita Yahudi yang dikubur bersama gaun pengantin mereka. Meski demikian, filmnya sendiri tidak segelap kisah yang jadi inspirasinya.

"Corpse Bridge" bercerita tentang Victor Van Dort (Johnny Depp) yang gugu karena harus menikahi seorang gadis bangsawan bernama Victoria Everglot (Emily Watson). Saking gugupnya, Victor berjalan-jalan ke hutan untuk menghapalkan janji pernikahannya.

Ketika menemukan sebatang rating yang mencuat dari tanah, Victor menggunakannya untuk berlatih melingkarkan cincin kawinnya. Tapi, ranting tersebut ternyata adalah jari seorang gadis bernama Emily (Helena Bonham Carter) yang dibunuh dan dikuburkan di hutan.

Victor tanpa sadar telah menikahi Emily yang kini bangkit dari kubur. Tapi, ia sebenarnya memendam perasaan pada Victoria. Victor pun harus mencari cara untuk keluar dari dunia orang mati dan membatalkan pernikahannya dengan Emily.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel