Meggy Wulandari Ngaku Sudah Tahu Duluan Kabar Kiwil Nikahi Janda, Beri Reaksi Super Menohok Ini
Instagram
Selebriti

Kiwil dikabarkan telah menikah siri dengan seorang janda anak 2 pada 21 Oktober lalu. Meggy Wulandari, sebagai mantan istri pun turut memberi pendapat soal pernikahan Kiwil itu.

WowKeren - Komedian Kiwil diam-diam menikah siri dengan seorang janda bernama Venti Figianti di Bandung, Jawa Barat pada Rabu (21/10) lalu. Menurut keterangan, Kiwil menikah dengan seorang janda anak dua. Pernikahan siri itu pun hanya digelar sederhana dan dihadiri oleh keluarga saja.

Kabar pernikahan Kiwil tersebut ditanggapi oleh sang mantan istri, Meggy Wulandari. Ia pun tak segan mengucapkan selamat atas pernikahan Kiwil. Bahkan Meggy juga berencana memposting foto bersama sang suami baru, Mamad Muhammad demi mengucapkan selamat pada Kiwil.

"Oh selamat," kata Meggy Wulandari saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Sabtu (24/10) seperti dilansir dari Suara.

"Kalau perlu nanti saya posting, saya pajang foto saya sama suami, nanti saya posting selamat ya pernikahan mantan bapaknya anak-anak saya," sambung Meggy. "Selamat menempuh hidup baru, welcome to the jungle."


Meggy rupanya sudah lebih dulu mengetahui kabar pernikahan Kiwil dengan janda dua anak itu. Sayangnya ia enggan membocorkan lebih detail sosok yang memberitahunya soal pernikahan Kiwil.

"Sudah tahu dong (Kiwil menikah lagi) sebelum kalian telepon, dari tadi siang aku sudah tahu," beber Meggy. "Ada salah satu orang yang bilang ke aku."

Pernikahan dengan janda dua anak itu menjadi pernikahan ketiga Kiwil. Meskipun begitu, Kiwil tetap poligami istri pertamanya, Rochimah. Padahal baru-baru ini Kiwil baru saja bercerai dari Meggy Wulandari.

Di sisi lain postingan Instagram Rochimah pasca kabar Kiwil menikah siri menjadi sorotan. Ia mengisyaratkan sedang meminta pertolongan Tuhan dalam menjalani hidup. Meski tak menyebutkan apapun tentang Kiwil, postingan Rochimah tersebut dianggap netizen sebagai pertanda tentang isi hatinya akibat dimadu lagi.

Di sisi lain, Meggy nampak begitu bahagia dengan keluarga barunya. Ia seringkali mengumbar kemesraan dengan suami tercinta ewat media sosial. Ia pun telah pindah ke Makassar mengikuti sang suami.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru