Kiwil Dikabarkan Nikah Siri dengan Janda, Postingan Galau Sang Istri Pertama Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti
Kiwil Poligami

Sebelumnya, Kiwil dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang janda beranak dua. Padahal Kiwil belum lama resmi bercerai dari sang mantan istri kedua, Meggy Wulandari.

WowKeren - Kiwil baru-baru ini dikabarkan menikah lagi dengan seorang janda bernama Venti Figianti. Pernikahan Kiwil dengan janda dua anak tersebut kabarnya digelar secara siri di Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (21/10).

Hal tersebut membuat Kiwil kembali melakukan praktik poligami, setelah resmi bercerai dari Meggy Wulandari pada 10 Agustus 2020 lalu. Kabar pernikahan siri Kiwil untuk yang kedua kalinya tersebut pun membuat netizen menyerbu akun Instagram miliki sang istri pertama, Rochimah.

Dalam postingan yang diunggah berdekatan dengan hari pernikahan Kiwil dan Venti, Rochimah mengutip bacaan zikir untuk beristigfar. Rochimah pun mengisyaratkan bahwa ia sedang meminta pertolongan Tuhan dalam menjalani hidup.

"Jika ada yg tidak mengenakan apa yg dialami pada diri kita maka cepat2 lah utk selalu beristighfar sebanyak yg kita bisa maka hati akan selalu menjadi lebih tenang dan damai ..." tulis Rochimah di bagian keterangan Instagram. "Ingatlah akan semua kekuasaan ALLAH SWT utk apa dan harus apa diri ini setiap menjalani perjalanan hidup ... kita ingat akan DIA maka DIA pula lah yg akan menolong kita Allahu A'lam Bisshoab."


Tak hanya itu, Rochimah juga terkesan menunjukkan rasa galaunya di postingan terbaru. "Entah aku sedang menatap apa ... hanya hatiku dan ALLAH SWT saja yg tau #jangan dibuly ya," ungkap Rochimah di Instagram.

Meski tak menyebutkan apapun tentang Kiwil, postingan Rochimah tersebut dianggap netizen sebagai pertanda tentang isi hatinya akibat dimadu lagi. Para netter pun merasa iba kepada Rochimah dan memujinya sebagai istri yang sabar.

"Yah bun ditinggal kewong lagi," komentar akun @kio****ena. "Jd istri pertamanya sabar banget ya..." tambah akun @wid*****cha. "Kasiaan istri pertamanya.. mungkin kemaren dikira yg terakhir ehh gtwnya nambah lg," sahut akun @say*****hop.

"Langsung kesini... Pahala yg besar atas kesabarannya," ujar akun @merly******adewi. "Istri sholehah mbaknya begitu sabar & ikhlas," imbuh akun @am****ha. "Salut sm kesabaran dan ketegaran mbak @rohimah_alli selama bertahun2," seru akun @mm****t2.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts