Dinar Candy Sempat Diharapkan Nikah Dengan Sule, Alasan Sang Ayah Ngebet Jadikan Mantu Terungkap
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule rupanya behasil mencuri hati ayah Dinar Candy yang bernama Acep Ginayah Sobiri. Bahkan ayah Dinar tersebut sampai berharap Sule dapat menikahi putrinya.

WowKeren - Ayah Dinar Candy, Acep Ginayah Sobiri ternyata berharap putrinya menikah dengan Sule. Hal tersebut karena Sule berasal dari Sunda, sama seperti Acep. Selain orang Sunda, Acep menilai Sule adalah sosok yang humoris.

"Iya sih bapak emang suka sama Kang Sule dan berharap sama dia (menikah)," kata Dinar Candy saat ditemui di kawasanTendean, Jakarta Selatan pada Jumat (23/10) seperti dilansir dari Suara. "Jadi bapak langsung suka. Jadi bapak tuh cocok banget sama sosoknya Kang Sule."

Meski demikian, Dinar memastikan hubungannya dengan Sule hanya sebatas teman. Terlebih Sule kini sudah mempunyai calon istri, Nathalie Holscher.

"Kalo kang Sule tuh aku lebih ke teman aja sih sebenarnya, nggak lebih," jelas Dinar. "Sempat ada yang nanya 'Dinar gimana ini kang Sule sama Nathalie Holscher'. (Aku jawab) ya nggak apa-apa, gitu sih."


Sule pun dikabarkan akan menikah dengan Nathalie tepat di hari ulang tahunnya pada 15 November mendatang. Dinar mendoakan pernikahan Sule dan Nathalie berjalan lancar tanpa kendala.

Perempuan yang berprofesi sebagai Disk Jockey ini juga berharap rumah tangga Sule harmonis serta langgeng. "Doanya buat kang Sule semoga langgeng sampai kakek nenek dan sehat selalu," kata Dinar.

Sementara itu sebelumnya Dinar sempat mengaku iri pada Sule dan Deddy Corbuzier. Bukan tanpa alasan, pasalnya mereka sudah mempunyai pasangan dan seringkali dipamerkan di media sosial. Hal tersebut tentu saja berbeda dengan Dinar yang kini jomblo alias masih sendiri.

Dinar pun tak memungkiri ingin seperti Sule dan Deddy yang sudah punya pasangan. "Kadang-kadang aku merasa terenyuh iri pengeen banget kayak mereka Om@mastercorbuzier kang @ferdinan_sule upload pasangan di social media, tapi apa daya aku maah," tulis Dinar di postingan Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait