SM Entertainment Akhirnya Debutkan Girl Grup Baru aespa, Intip Teaser dan Jadwalnya
Musik

Senin (26/10), akun Twitter resmi SM Entertainment me-retweet dua postingan dari akun Twitter baru untuk sesuatu yang disebut aespa yang ternyata adalah nama girl grup baru mereka.

WowKeren - SM Entertainment baru saja membuat heboh dengan merilis teaser baru yang misterius. Usut punya usut, ternyata agensi yang menaungi EXO, Red Velvet, dan NCT itu siap mendebutkan girl grup baru!

Pada hari ini, Senin (26/10), akun Twitter resmi SM Entertainment me-retweet dua postingan dari akun Twitter baru untuk sesuatu yang disebut aespa. Selain logo baru untuk aespa, SM Entertainment meluncurkan klip teaser "aespa: INTRO" yang dramatis, memicu spekulasi tentang apa yang sedang disiapkan oleh agensi tersebut.

Penggemar yang teliti mengenali logo aespa dari cuplikan akhir video musik "One (Monster & Infinity)" SuperM yang dirilis September lalu. Terkait adegan tersebut, Taemin dalam video reaksi mereka berkomentar kalau itu adalah "spoiler besar".

SM Entertainment Akhirnya Debutkan Girl Grup Baru aespa, Intip Teaser dan Jadwalnya

Source: Official SM Entertainment

SM diyakini sedang bersiap untuk sesuatu yang besar. Agensi ini telah mengubah header saluran YouTube resmi mereka menjadi logo aespa, dan mereka juga membagikan logo dan klip video baru di akun Instagram resmi mereka.


Banyak penggemar saat ini berspekulasi bahwa aespa mungkin adalah nama girl grup baru SM Entertainment yang sangat dinantikan, yang menurut agensi tahun lalu akan debut sekitar tahun 2020. Dan benar saja, di hari yang sama, SM mengumumkan kalau mereka akan mengumumkan debut girl grup baru bernama aespa.

SM Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa aespa adalah nama girl grup baru mereka dan mengungkapkan bahwa grup tersebut akan melakukan debut pada bulan November.

Agensi juga menjelaskan bahwa nama "aespa" berasal dari kata "avatar", "pengalaman", dan "aspek", dengan arti "dapat mengalami dunia baru melalui avatar lain dari diri Anda sendiri." Kata "aspek" juga berarti bahwa kelompok memiliki banyak sisi yang berbeda.

aespa akan menandai girl grup baru pertama SM Entertainment sejak debut Red Velvet pada 2014 dan grup baru pertama agensi ini secara keseluruhan sejak debut NCT pada 2016. SM Entertainment akan mengungkapkan lebih banyak informasi tentang grup dan anggotanya dalam beberapa minggu mendatang. Nantikan pembaruan lebih lanjut, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru