Jalani Sidang Pledoi Hari Ini, Vanessa Angel Minta Doa Untuk Hasil Terbaik
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Kasus Narkoba Vanessa Angel

Vanessa Angel menjalani sidang pledoi terkait kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang menimpanya. Vanessa Angel pun menuliskan doa dan harapannya untuk sidang pledoi hari ini.

WowKeren - Vanessa Angel akan menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/10). Vanessa terlihat menyiapkan sendiri nota pembelaannya dengan tulisan tangan.

Hal itu terlihat dari salah satu unggahan Vanessa Angel di akun sosial media pribadi miliknya. Lewat salah satu unggahan di Instagram Story-nya, istri Bibi Ardiansyah itu berdoa agar mendapat keadilan atas kasus hukum yang menjeratnya ini.

"Bismillah untuk pledoi hari ini. Semoga masih ada pintu kebaikan untukku dan bayiku. Ya Allah," tulis Vanessa Angel sebagai keterangan pada Senin (26/10).

Jalani Sidang Pledoi Hari Ini, Vanessa Angel Minta Doa Terbaik Untuk Anak

Instagram Story


Dalam unggahan lainnya, Vanessa Angel juga berdoa agar terus bisa berkumpul bersama keluarga yang dicintainya. Ia tak ingin berpisah dari suami juga anaknya.

"Semoga aku bisa terus sama Gala dan papi, semoga aku terus bisa ngasih yang terbaik untuk mereka, aku wanita, aku seorang ibu. Aku," tulis mantan kekasih Dwi Andhika tersebut.

Seperti yang diketahui, Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada sidang sebelumnya menuntut Vanessa Angel dengan hukuman 6 bulan penjara atas dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan psikotropika jenis xanax. "Perkara Vanessa telah terbukti secara sah melakukan tindak pidana memiliki, menyimpan, dan membawa psikotropika berupa 20 butir pil xanax," kata JPU Rumata pada Kamis (15/10) lalu, dilansir dari Liputan6.com.

Pada sidang Jumat (15/10) lalu, pihak Vanessa Angel merasa keberatan dengan tuntutan yang diajukan Jaksa Penuntut Umum. Vannesa Angel bahkan terlihat sangat terpukul usai menjalani sidang lantaran memikirkan nasih sang putra, Gala Sky, jika dirinya benar-benar harus di tanah.

Sementara itu, Bibi Ardiansyah, sang suami, juga terihat tak kalah sedih. Bibi bahkan sempat protes di sosial media dengan menyebut dunia sudah gila dan meminta sedikit rasa kemanusiaan. Pihak Vanessa akan berjuang untuk sidang pledoi kali ini mengingat kondisi Gala Sky yang memang masih belum bisa dipisahkan dari sang ibu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts