Ringgo Agus Beber Tingkah Usil Sang Istri Jelang Lahiran: Kalau Gak Hamil Beneran Udah Gue Jitak!
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman rupanya gemas dengan kelakuan Sabai Morscheck menjelang lahiran anak kedua. Diketahui usia kandungan Sabai kini memang sudah 9 bulan.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck saat ini tengah menanti kehadiran calon anak kedua. Usia kehamilan Sabai kini sudah memasuki 9 bulan. Sebelumnya Ringgo sempat membocorkan jenis kelamin calon anggota baru dalam keluarga kecilnya adalah laki-laki.

Kali ini lewat postingan Instagram pada Senin (26/10), Ringgo curhat soal tingkah usil Sabai menjelang lahiran. Rupanya Sabai seringkali menggoda Ringgo dengan bertingkah seperti hendak melahirkan. Ulah usil Sabai tersebut nampaknya membuat Ringgo sedikit kesal karena dirinya memang sudah siaga.

"Ni si bombom yang candaannya menjelang lahiran gak lucuuuuu," tulis Ringgo. "Kadang dia sok-sokan tiba-tiba menggenggam keras kayak mau lahiran, cuma pengen liat suaminya panik, kadang dia mengaduh..'aduh..aduh...' dan saya mindsetnya udah langsung sigap ternyata doi kentut dikencengin ..."


"Bayangkan kondisi sigap suami di main-mainin , kalau ga hamil beneran mah udah saya jitak dari kemarenan ni si bombom..." sambung Ringgo.

Sabai terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Ringgo. Ia seakan menikmati keusilannya pada sang suami tercinta. "Huahahahahaha habis kapan lagiiii," tulisnya.

Rnggo Agus

Instagram

Sementara itu Sabai juga sempat sedikit menceritakan kehamilannya jelang persalinan. Meski memasuki usia 39 minggu, Sabai mengaku belum ada tanda-tanda mau lahiran.

"Kondisi sekarang juga masih hamil, mulai mau masuk 39weeks dan belum ada tanda-tanda mau brojol," tulisnya dalam postingan Instagram pada Minggu (25/10).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait