Fans Garis Keras, Zaskia Sungkar Sedih Khabib Nurmagomedov Pensiun Jadi Atlet MMA
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar membagikan kesedihan hatinya setelah mengetahui bakar mengenai Khabib Nurmagomedov yang pensiun dari MMA. Zaskia pun menyampaikan kesedihannya lewat sebuah tulisan di sosial media.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari jawara UFC, Khabib Nurmagomedov. Pasalnya, atlet MMA tersebut memberi pengumuman soal pengunduran dirinya. Kesedihan pun dirasakan oleh para penggemar Khabib, termasuk salah satunya adalah artis cantik, Zaskia Sungkar.

Zaskia ternyata sangat bersedih setelah mendengar keputusan Khabib Nurmagomedov untuk pensiun. Meski begitu, Zaskia Sungkar meyakini bahwa pensiun adalah keputusan terbaik yang diambil Khabib Nurmagomedov.

"MasyaAllah 29 - 0 @habib_nurulina Saya yakin ayahnya sangat bangga 🙏🏽 Khabib mengumumkan pengunduran dirinya, karir yang luar biasa! sebagai fans garis keras sedih sih. tapi insyaAllah yg terbaik. pokoknya Selamat dan semoga dia memiliki masa pensiun yang menakjubkan. kira2 @justin_gaethje pertarungan selanjutnya sm siapa y? Poirier lagi? #Undefeated #thegoat #Eagle #UFC," tulis istri Irwansyah itu pada Minggu (25/10).


Seperti yang diketahui, Khabib mengumumkan soal pengunduran dirinya setelah menundukkan Justin Gaethje di UFC 254. Kemenangan Khabib dari Justin Gaethje menyempurnakan rekor tak terkalahkannya menjadi 29-0. Bahkan, duel dengan Justin Gaethje berakhir pada ronde kedua lewat submission.

"Hari ini, saya ingin mengatakan ini adalah pertarungan terakhir saya. Aku tak mungkin berada di titik ini tanpa ayahku," ujarnya Khabib pada Minggu (25/10).

Dilansir dari Detik.com, segera setelah meraih kemenangan, Khabib Nurmagomedov bersimpuh di arena dan terlihat sarat emosi. Ia tak kuasa membendung air mata karena kali ini bertarung tanpa kehadiran sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, yang sudah tutup usia.

Usai duel Khabib Vs Gaethje ini, petarung asal Dagestan itu pun menyatakan ke Jon Anik bahwa dirinya takkan lagi berkompetisi di arena Octagon. Keputusan diambil tak lepas dari faktor keluarga.

"Tak mungkin aku kembali lagi tanpa ayahku. Aku sudah bicara kepada ibuku. Ia tak tahu bagaimana aku akan bertarung tanpa ayah, tapi aku sudah berjanji ini akan jadi pertarungan terakhirku. Dan aku selalu menepati kata-kataku," pungkas Khabib Nurmagomedov.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts