SEVENTEEN Dulu Dilarang ke Kamar Mandi Sendirian, Member Ini Sering Melanggar
Selebriti

SEVENTEEN baru-baru ini menjadi bintang tamu di 'Ask Us Anything' dan berbicara tentang 'aturan' unik terkait penggunaan kamar mandi saat mereka masih pendatang baru.

WowKeren - SEVENTEEN (II) baru-baru ini menjadi bintang tamu di "Ask Us Anything" dan berbicara tentang banyak hal menarik. Salah satunya tentang "aturan" unik terkait penggunaan kamar mandi saat mereka masih pendatang baru.

Mingyu berbagi bahwa ketika mereka masih pendatang baru, manajer mereka mengalami kesulitan mengantarkan mereka ke kamar mandi satu per satu. Oleh karena itu, "aturan" dibuat, di mana para member dilarang pergi sendirian. Mereka harus pergi dalam kelompok yang terdiri dari tiga orang jika ingin menggunakan kamar mandi.


Jika seseorang ingin pergi ke kamar mandi, maka mereka perlu mengajak dua member lagi untuk bergabung dengannya. Bahkan jika seseorang sakit perut, mereka masih membutuhkan dua member lagi untuk pergi bersama mereka.

Namun tampaknya tidak semua member mematuhi aturan ini. The8 dengan riang mengungkapkan bahwa ia akan menyelinap ke kamar mandi jika benar-benar tak tahan harus ke sana saat itu juga.

Sementara itu, SEVENTEEN baru-baru ini comeback merilis album bertajuk ";[Semicolon]" dengan lagu utama "HOME;RUN". Video musik menghadirkan para member SEVENTEEN yang ceria dan bebas. Sesuai konsep yang diusung SEVENTEEN, "HOME;RUN" sendiri merupakan lagu yang upbeat dengan melodi yang adiktif. Lagu ini diciptakan oleh Woozi, BUMZU, dan Nmore sementara liriknya yang mengekspresikan semangat masa muda ditulis oleh Woozi, BUMZU, Vernon, dan Seungkwan.

Abum comeback Seventeen ini memuat total 6 lagu baru yakni "HOME;RUN", "Do Re Mi", "HEY BUDDY", "Light a Flame", "AH! LOVE", dan "All My Love". "Do Re Mi" dinyanyikan oleh Seungkwan, Vernon dan Dino. "HEY BUDDY" menampilkan The8, Mingyu, dan DK. "Light a Flame" menampilkan Jun, Hoshi, Wonwoo, dan Woozi. Sementara "AH! LOVE" dibawakan oleh S.Coups, Jeonghan, dan Joshua.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts