Vanesha Prescilla Ultah, Dikta Malah Salah Pajang Foto Perempuan Lain Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Vanesha Prescilla mendapat ucapan selamat dari sejumlah rekan artis di hari ulang tahunnya yang ke-21, Minggu (25/10) kemarin. Namun, ucapan dari Dikta justru mencuri perhatian netter.

WowKeren - Vanesha Prescilla baru saja merayakan ulang tahun ke-21 pada Minggu (25/10) kemarin. Ulang tahun kali ini terasa spesial, sebab Vanesha Prescilla merayakan bersama dengan para pemain "Backstage", film terbarunya.

Pemeran Milea dalam film "Dilan 1991" ini merasa sangat bahagia di pertambahan usianya ini. Meski dirayakan di tengah pandemi COVID-19, Vanesha tetap merasa bersyukur karena ia masih bisa berkumpul bersama orang-orang terdekatnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Vanesha sempat mengunggah foto masa kecilnya. Tampak Vanesha kecil juga sedang berulang tahun. Usut punya usut, foto itu diambil saat Vanesha merayakan ulang tahunnya yang ke-2 tahun.

"Masih lucu. Dikit. Terimakasii yaa semua buat ucapan dan doa nya doa yang sama buat kalian semua," tulis Vanesha dalam postingannya.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Vanesha pun berdatangan. Begitu juga doa serta harapan terbaik dari para netter maupun fans untuk Vanesha.


Tak ketinggalan, sederet artis juga ramai menuliskan ucapan selamat dan doa terbaik mereka untuk Vanesha. Sebut saja Happy Salma, Morgan Oey, Aulia Sarah dan sejumlah akun centang biru lainnya.

Di samping itu, ada satu ucapan dari rekan artis yang menjadi sorotan netizen. Ucapan ini berasal dari Dikta personel Yovie & Nuno.

Vanesha Prescilla Ultah, Dikta Malah Salah Pajang Foto Perempuan Lain Bikin Ngakak

Instagram Story

Bagaimana tidak, Dikta malah mengunggah foto perempuan lain padahal ia ingin memberi selamat kepada Vanesha. Dalam postingan yang diunggah di Instagram Stories-nya, Dikta malah memajang foto kakak Vanesha, Sissy Priscillia.

"Happy Birthday @vaneshaass," tulis Dikta.

Tak ayal postingan Dikta ini langsung mendapat perhatian dari netter. Tak terkecuali Vanesha sendiri. Tak merasa marah, Vanesha malah menyebut Dikta adalah sosok yang menyenangkan. "Seeettt nice one," katanya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts