SM Siap Debutkan Girl Grup Baru, Nasib Red Velvet Dikhawatirkan
Selebriti

SM Entertainment akan mendebutkan girl grup baru bersama aespa pada November mendatang. Sehubungan dengan berita ini, banyak netizen yang mengkhawatirkan nasib Red Velvet.

WowKeren - SM Entertainment akan mendebutkan girl grup baru bersama aespa pada November mendatang. Sehubungan dengan berita ini, banyak netizen yang mengkhawatirkan nasib Red Velvet.

Pada 26 Oktober, SM Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa aespa akan segera debut. Agensi juga menjelaskan bahwa nama "aespa" berasal dari kata "avatar", "pengalaman", dan "aspek", dengan arti "dapat mengalami dunia baru melalui avatar lain dari diri Anda sendiri." Kata "aspek" juga berarti bahwa grup memiliki banyak sisi yang berbeda.

aespa akan menandai girl grup baru pertama SM Entertainment sejak debut Red Velvet pada 2014 dan grup baru pertama agensi ini secara keseluruhan sejak debut NCT pada 2016. Berita besar ini jelas mengundang beragam reaksi dari netizen.


Banyak netizen menduga bahwa debut aespa digunakan untuk mengalihkan perhatian publik dari kontroversi perilaku buruk Irene yang terungkap baru-baru ini. Beberapa mengkhawatirkan nasib Red Velvet akan seperti f(x) setelah aespa debut.

"Apakah karena skandal Irene? Aku yakin Red Velvet akan seperti f(x)," komentar netizen. "Lalu bagaimana dengan Red Velvet? Apa yang akan terjadi pada Red Velvet?" tambah netizen lain. "Bagaimana dengan Red Velvet? Berapa banyak comeback yang bisa mereka buat di masa depan?" sahut yang lain. "Karena skandal Irene, SM bergegas untuk mendebutkan girl grup baru di bulan November," pungkas lainnya.

"Situasi ini mengingatkanku pada debut Red Velvet. Mereka memulai debutnya untuk menutupi masalah lain. Aku berharap mereka tidak berakhir seperti bagaimana f(x) diakhiri," tulis netizen. "Aku tidak ingin mengatakan ini tapi sungguh khawatir dengan nasib Red Velvet. Aku berpikir bahwa satu demi satu member akan meninggalkan SM karena agensi tidak akan pernah membubarkan grup. Semoga mereka tidak berakhir seperti f(x)," ungkap netizen.

Sementara jadwal debut belum bisa dikonfirmasi, netizen sudah mulai menebak siapa saja trainee yang akan masuk menjadi member aespa. Salah satunya trainee bernama Yoo Jimin mengingat jumlah sorotan yang telah diberikan perusahaan kepadanya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru