Bukan Cuma Anak, Vanessa Angel Beri Alasan Suami Bangkrut Agar Tak Ditahan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel menjalani sidang dengan agenda pledoi terkait kasus kepemilikan psikotropika yang menjeratnya. Vanessa Angel pun membacakan pembelaan dengan menyebut keadaan ekonomi dan anak agar tidak ditahan.

WowKeren - Vanessa Angel kembali menjalani sidang terkait kasus narkoba yang menjeratnya pada Senin (26/10). Pada agenda pledoi kali ini, dimana Vanessa Angel memberikan pembelaan atas tuntutan jaksa di sidang sebelumnya.

Selain alasan memiliki bayi, kondisi ekonomi sang suami yang tengah bangkrut turut dibacakan Vanessa Angel sebagai pembelaan. Vanessa mengaku ingin membantu mengangkat perekonomian keluarganya yang bangkrut dengan pekerjaannya sebagai seorang artis.

"Semoga setelah ini saya bisa kembali bekerja di dunia entertain untuk membantu perekonomian keluarga yang sedang bangkrut. Semoga saya bisa membantu suami saya," ujar Vanessa Angel dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/10) dilansir dari Suara.com.

Vanessa Angel kemudian juga meminta agar tak dipisahkan dari putranya yang masih bayi. Pasalnya, Gala Sky Andriansyah kini baru berusia tiga bulan dan masih sangat membutuhkan sang ibu.


"Bapak majelis hakim yang saya muliakan, bapak tentu merasakan bagaimana menjadi orangtua yang memiliki anak. Saya mohon dalam putusan ini bapak tidak memisahkan saya dengan keluarga dan anak saya," ungkap Vanessa.

"Saya adalah seorang ibu, dan anak saya baru berumur tiga bulan, yang masih butuh kasih sayang dan air susu ibu. Saya akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi,"sambungnya.

Artis 28 tahun ini juga berjanji akan menjadi seorang pribadi yang lebih baik dan menjadi contoh untuk putranya. "Saya akan menjadi ibu yang baik untuk anak saya. Saya akan menjadi panutan yang baik untuk anak saya, saya berjanji," tutur Vanessa Angel.

"Saya yakin bapak majelis hakim memiliki keputusan yang bijak. Saya harap keputusan tersebut yang terbaik untuk saya dan keluarga kecil kami. Saya harus menjadi istri yang baik untuk suami saya. Demikian curahan hati saya, semoga bisa menjadi pertimbangan majelis hakim untuk memberikan putusan terkait kasus saya," pungkas Vanessa Angel.

Rencananya sidang dengan agenda replik atau tanggapan jaksa terhadap pembelaan yang diajukan Vanessa akan dilanjutkan hari ini, Selasa (27/10). Bila tidak berhalangan keputusan sidang Vanessa akan dibacakan pada Senin depan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru