Pangeran William dan Kate Middleton Cari ART Baru, Syarat Utama Dilarang Bergosip
Getty Images
Selebriti

Selain dilarang bergosip, ada beberapa kriteria dan persyaratan yang harus dimiliki calon pelamar untuk bisa mendapatkan pekerjaan di kediaman William dan Kate. Apa saja?

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, rupanya tengah membuka lowongan pekerjaan baru. Pasangan Cambridge tersebut tengah mencari asisten rumah tangga (ART) di kediaman mereka di Istana Kensington.

Dilansir dari Marie Claire pada Selasa (27/10), berdasarkan informasi yang diunggah situs Royal Vacancies, ada beberapa kriteria dan persyaratan yang harus dimiliki calon pelamar untuk bisa mendapatkan posisi tersebut. Salah satunya adalah tidak suka bergosip selama bertugas.

Selain itu, calon pelamar juga harus pandai menjaga rahasia dan bijaksana dalam bekerja. Yang paling penting, calon pelamar juga harus memiliki pengalaman di bidangnya, memiliki inisiatif yang tinggi, bisa bekerja secara fleksibel, dan dapat bepergian jika diperlukan.

Para pelamar yang terpilih nantinya akan mengelola semua manajemen operasi rumah tangga dan menjadi wakil Pengurus Rumah Tangga Senior jika mereka tidak ada. Nantinya pelamar yang terpilih akan tinggal di Istana Kensington, London Barat, Inggris.

"Ini adalah kesempatan yang menarik untuk bergabung dengan tim suportif dan positif," tulis keterangan di situs Royal Vacancies.


"Anda akan menjadi pemula yang juga bisa bekerja secara kolaboratif. Anda juga akan menghadapi berbagai tantangan baru yang bisa meningkatkan pengalaman dan keterampilan Anda," lanjut keterangan tersebut.

Pada iklan lowongan tak disebutkan berapa nominal gaji yang diberikan. Namun, perlu diketahui bahwa para pekerja yang melayani keluarga Kerajaan Inggris selalu mendapatkan gaji bernilai fantastis.

Bahkan pada pekan lalu, Ratu Elizabeth II yang juga mencari ART untuk membersihkan Istana Buckingham, menawarkan gaji pokok sebesar 19,140 pound sterling atau setara dengan Rp 364 juta per tahun.

Lowongan pekerjaan tersebut diumumkan melalui situs The Royal Household. Dalam situs The Royal Household tersebut, tertulis bahwa Ratu Elizabeth sedang mencari tukang bersih-bersih berstatus magang untuk dipekerjakan di Kastil Windsor.

Pelamar yang terpilih nantinya akan mengikuti program pembelajaran dengan didampingi seorang mentor selama 13 bulan. Setelahnya pelamar tersebut baru bisa diangkat menjadi pembantu tetap.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts