Salmafina Disumpahi Mati Tapi Juga 'Ditodong' Villa Gratis, Begini Jawaban Menohoknya
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina memberi 'tamparan' setimpal untuk netter yang sudah menyumpahinya mati tapi malah meminta villa gratis untuknya. Hal ini dipamerkan Salmafina di Instagram Stories.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa tampaknya tak henti-hentinya berurusan dengan netizen usil yang selalu berkomentar seenaknya. Kali ini, Salma dibuat geram dengan sikap seorang netizen yang menyumpahinya untuk segera mati. Hal ini dipamerkan Salmafina pada postingannya di Instagram Stories, Selasa (27/10).

Hal ini bermula saat Salmafina mencoba menawarkan pada orang-orang untuk berada satu atap dengan dirinya di sebuah villa mewah di Pulau Dwata, Bali. Kala itu, Salma menawarkan pada orang-orang, siapa yang mau menyusul dirinya untuk menginap di villa mewahnya selama satu bulan tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Tak menunggu lama, Salma langsung mendapat DM dari seorang netizen dengan nama akun @putrierwindatan yang mengaku tertarik dengan penawaran Salma. "Boleh kak?" kata netizen tersebut.

Salmafina Disumpahi Mati Tapi Juga \'Ditodong\' Villa Gratis, Begini Jawaban Menohoknya

Instagram Story

Mendapat balasan dari netizen itu, Salma pun baru menyadari bahwa ia adalah orang sama yang pernah mengirimkan DM padanya bernada hujatan. Netizen itu menyebut Salma tak punya otak, lantaran meninggalkan orangtua. Ia bahkan mengatakan bahwa Salma terlalu banyak sensasi dan lebih bagus mati saja.


"Kau susah orang tuamu yang mendukungmu dan maju untuk membelamu dan sekarang tingkah kau kek bocah!!! Kau tinggalin orang tua kau, nanti kalo mamak bapak kau udah mati mau menyesal kau! Banyak kali sensasi hidup kau, bagusan mati aja udah," kata netizen itu.

Membaca DM dari netizen itu pun, Salma langsung dibuat meradang. Putri Sunan Kalijaga ini kesal lantaran netizen itu pernah menyumpahinya mati. Namun giliran ditawari Villa, ia seolah-olah ingin mendapatkannya. Salma bahkan sampai menyinggung perihal mental netizen yang julid padanya.

"Netizen sukanya nyumpahin orang mati @putrierwindatan. Giliran mau dikasih villa gratis nanya 'boleh ka?'. Hahahah itu mentalnya," tulis Salma.

Unggahan Salma ini langsung mendapat reaksi dari warganet lainnya. Mereka ikut menghujat netizen yang telah menyumpahi Salma.

"Hadeh mba neti, kalau jadi haters yang konsisten dong," kata akun @prana********. "Giliran gratisan muncul paling depan," sahut akun @novi*******. "Lah tuh org juga, gak tau malu bgt," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts