Silet Awards 2020: Tak Ditemani Aurel, Atta Halilintar Ganteng Maksimal di Red Carpet
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Apa yang membuat Aurel Hermansyah terpaksa absen mendampingi Atta Halilintar dalam Silet Awards 2020? Lantas, apa kata Atta soal ketidakhadiran Aurel kali ini?

WowKeren - Silet Awards 2020 mulai digelar pada Selasa (27/10) pukul 21.15 WIB di Studio 14, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Acara penghargaan bergengsi bagi artis dan sinetron Indonesia dipandu oleh dua host cantik Ayu Dewi dan Jessica Iskandar.

Sederet nama-nama artis papan atas dan sinetron pun ikut hadir. Termasuk YouTuber ternama Atta Halilintar. Sayang, dalam kesempatan kali ini, Atta tak ditemani sang kekasih, Aurel Hermansyah.

Atta hanya ditemani sang adik, Thariq Halilintar. Meski dibalik masker, penampilan keduanya terlihat gagah dan ganteng. Atta pun mencolok dengan jas merah yang dikenakannya.

Meski tidak ditemani Aurel, Atta tetap berbahagia bisa hadir di Silet Awards 2020.

"(Aurel) Lagi di Bali. Kalau enggak di Bali sih mestinya ikut, karena ada nominasinya bareng dia juga," terang Atta. "Katanya sih lagi banyak kegiatan di Bali. Udah diajak. Kita mesti bareng-bareng, tapi ya memang dianya lagi di Bali."

Soal hubungan Atta dan Aurel, Thariq pun ikut mendoakannya. "Aku sih mendoakan yang terbaik. Kalau cocok gas terus," timpal Thariq di samping Atta.


Di sisi lain, Atta mengakui jika keluarganya yang berada di Malaysia juga mengetahui. Sudah tujuh bulan tak bertemu, Atta begitu merindukan keluarganya.

"Ini paling lama (enggak bertemu). Ada kegiatan banyak juga, jadi enggak bisa kesana. Kan ada karantina juga," tambah Atta. "Tapi semoga kita cepet bertemu lagi."

Sementara itu, Silet Awards 2020 akan menampilkan sejumlah penyanyi ternama. Sebut saja Bunga Citra Lestari, Rizki Ridho, hingga Syifa Hadju.

Jika pada tahun 2019, Silet Awards menghadirkan sembilan nominasi, kali ini Silet Awards 2020 akan memberikan sepuluh nominasi penghargaan.

Atta sendiri masuk dalam nominasi kategori Vloggerr Tersilet. Bersama Aurel, keduanya masuk nominasi Pasangan Tersilet.

Lantas, siapakah yang akan menjadi jawara? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel