Usai Go Publik, Chika Jessica Malah Sering Cemburu ke Amec Lantaran Kerap Terima DM Dari Wanita
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica dan sang kekasih, Amec Aris membagikan cerita mengenai kehidupan asmara yang baru saja mereka jalani. Amec pun mengungkap bahwa Chika adalah sosok yang pencemburu.

WowKeren - Hubungan asmara Chika Jessica dan Amec Aris mulai terendus publik pada awal bulan Oktober ini. Para netizen mulai menduga ada ikatan romantis yang terjalin antara mereka berdua ketika Chika mulai membagikan momen kebersamaannya dengan Amec Aris di media sosial.

Meski baru saling mengenal, Chika sepertinya sudah mantap untuk menjadikan mantan drummer dari band Lyla itu sebagai pendamping hidupnya. Bahkan orangtua Amec Aris sepertinya juga sudah memberi lampu hijau jika sang putra ingin serius menjalin hubungan dengan Chika Jessica.

Amec Aris dan Chika Jessica pun saat ini sedang dalam tahap untuk saling lebih mengenal satu sama lain. Chika pun mengaku mulai mengenal sifat dan karakter Amec Aris.


"Ya semakin mengenal semakin tahu dia (Amec) karakternya gimana. Dia orangnya gimana, seriusnya gimana, manjanya gimana, marahnya gimana, cembururnya gitu gimana," ungkap Chika Jessica dilansir dari Insertlive.com pada Rabu (28/10).

Mendengar pernyataan Chika, Amec Aris pun ikut menimpali. Amec menyebut bahwa Chika lah yang lebih sering menunjukkan rasa cemburunya. "Kalau cemburu mah lebih ke Chika kayaknya, serius, (cemburuan) parah. Kalau cemburuan iya, sebentar-sebentar nanya 'Ada yang DM ngga' gitu," beber Amec Aris.

Tak mau dicap sebagai pencemburu, Chika Jessica pun memberikan pembelaan diri. Chika rupanya sering menanyakan soal DM (direct message) lantaran banyak gadis yang mengirim pesan ke Amec. Apalagi setelah kabar hubungan Asmara mereka di ketahui publik Tanah Air secara luas.

Karena aku takut. Iseng-iseng aja itu (DM) juga nanya-nanya iseng. Tapi ada sih yang DM ada beberapa orang. Nih dia cemburu itu, kalau ada yang Dm, setiap hari itu nanya tuh 'Ada yang DM ngga?' Soalnya dia bilang gini, 'Ini gimana sih, semenjak ini kok banyak banget yang DM gitu-gitu'. Terus aku langsung 'Siapa yang DM?' gitu," pungkas Chika Jessica.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru