Nayeon Paling Banyak, Pembagian Jatah Menyanyi TWICE di Lagu 'I CAN'T STOP ME' Kurang Adil?
Musik

Beredar bagan distribusi jatah menyanyi dari TWICE untuk lagu 'I CAN'T STOP ME'. Hasilnya, terlihat ketimpangan antara member dengan bagian menyanyi paling banyak dan paling sedikit.

WowKeren - TWICE baru saja comeback dengan full album kedua bertajuk "Eyes Wide Open" yang memuat title track berjudul "I CAN'T STOP ME". Baru-baru ini, distribusi bagian menyanyi mereka di lagu tersebut menjadi sorotan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat bagan distribusi jatah menyanyi dari kesembilan member TWICE untuk lagu "I CAN'T STOP ME". Hasilnya, terlihat ketimpangan antara member dengan bagian menyanyi paling banyak dan paling sedikit.

Nayeon mendapat jatah menyanyi paling banyak di lagu tersebut diikuti oleh Jihyo, yang tak mengherankan mengingat keduanya merupakan main/lead vocalist. Di bawah mereka, Jeongyeon, Chaeyoung, dan Sana mendapat jatah menyanyi hampir sama.

Member yang mendapat jatah menyanyi paling sedikit adalah Momo dan yang mendapat jatah sedikit lebih banyak darinya adalah Mina Myoui, Tzuyu, dan Dahyun. Hal ini pun tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen.


Nayeon Paling Banyak, Pembagian Jatah Menyanyi TWICE di Lagu \'I CAN\'T STOP ME\' Kurang Adil?

Source: Pann, Pannchoa

"Tapi bukankah ini yang terbaik yang bisa mereka lakukan? Sebelumnya, karena kontroversi skill mereka, mereka pasti mengertakkan gigi. Jadi mereka harus mendorong member yang berbakat. Tentu saja, ONCE akan sedih, tapi..." komentar netizen.

"Seperti itulah penampilan tim debut aslinya... Tapi kenapa ini parah? Tentu saja mereka harus diberi peringkat berdasarkan bakat, bukan?" kata netizen lainnya.

"Kalau kalian melihat bagian komentar dari encore stage mereka, ada begitu banyak orang yang lebih suka jika para member ini mundur ke belakang..." ujar yang lain.

Terlepas dari hal ini, lagu "I CAN'T STOP ME" menuai respon hangat dari banyak orang lewat konsep retro serta melodinya yang membuat ketagihan. Selain itu, belum lama ini TWICE juga menjadi pembicaraan serta menuai pujian berkat kemampuan menari mereka di mana tak ada satu member pun yang dapat dianggap lemah dalam menari.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts