Dandan Ala Princess Jasmine, Rahmawati Kekeyi Curhat Terima Chat Dari Mantan Ngode Ngajak Balikan
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi mengaku mendapatkan chat dari mantan yang seolah memberi kode untuk mengajaknya balikan pasca ia memamerkan potret dirinya yang tampil bak princess Jasmine.

WowKeren - Belum lama ini Rahmawati Kekeyi kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran ia didandani bak princess Jasmine. Penampilannya tersebut membuat Kekey tampil begitu berbeda dari biasanya.

Tak heran bila kemudian banyak warganet yang menyorot postingan tersebut karena penampilan Kekey yang bikin pangling setiap mata yang melihatnya. Lalu baru-baru ini Kekey kembali mengunggah penampilannya tersebut dan menuliskan ulasan yang menyinggung soal mantan.

Di postingannya kali ini pun, Kekey berpose seorang diri dan duduk termenung di kursi. "Nyesel enggak tuh mutusin aku hahaha," tulis Kekey. Hingga kemudian banyak netizen yang bertanya-tanya soal maksud caption yang ditulis Kekey itu.


Lebih lanjut, Kekey akhirnya buka suara terkait postingannya itu saat ia hadir sebagai bintang tamu di program acara "Rumpi" Trans TV. Kepada Feni Rose selaku pemandu acara, Kekey mengaku kalau mantannya langsung mengirimkan pesan setelah dia mengunggah foto tersebut.

“Tahu enggak, sih, Kak? Mantan aku yang dulu itu, itu kesengsem gitu, tiba-tiba chat di Facebook bilang, 'Oh, kamu cantik banget, beda dari yang dulu,'” ucap Kekey.

Perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur ini lantas menegaskan kalau sosok mantan yang dimaksud bukanlah Rio Ramadhan. “Bukan, bukan yang itu, yang dulu,” tutur Kekey.

Selain itu, postingan Kekey tersebut ternyata tetap menuai hujatan dari warganet. Meski begitu, Kekey mengaku tak masalah karena ia sudah punya cara untuk menghadapi komentar nyinyir netizen.

Salah satunya dengan menanggapi positif setiap komentar yang dituliskan untuknya. “Jadi, aku punya trik selama ini. Sebenernya kayak aku kalau bacanya Bismillah dulu aku anggap komentar itu bercandaan. Kalau seriusan, pasti sakit,” pungkas Kekey.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts