Dimulai dengan aespa, SM Ent Manfaatkan Teknologi AI untuk Ciptakan Idol-Idol Avatar dalam SMCU
Selebriti
Debut aespa

Lee Soo Man memberikan ceramah tentang rencana promosi aespa yang melibatkan member asli di dunia nyata dan member avatar di dunia maya, sebagai pembuka dari SM Cultural Universe.

WowKeren - Pada hari ini, Rabu (28/10), produser utama SM Entertainment, Lee Soo Man, menghadiri acara online "2020 World Cultural Industry Forum" pertama bersama. Ia datang bersama Baekhyun EXO, Johnny NCT, Steve Barnett dari Capitol Music Group, dan banyak lagi.

Pada hari ini, Lee Soo Man memberikan ceramah tentang masa depan hiburan yang bertajuk "Cultural Universe". Dia memulai, "Bergantung pada kemajuan teknologi masyarakat, gaya hidup umat manusia akan terus berkembang. Seperti yang telah saya nyatakan sebelumnya, masa depan melibatkan dunia selebriti dan robot. Saya telah membahas visi saya untuk masa depan hiburan, konsep inti dari SMCU (SM Culture Universe). Dalam waktu dekat, kami akan meluncurkan proyek pertama yang akan mengumumkan awal dari SMCU, girl grup rookie aespa."

Dia melanjutkan, "Dalam aespa, kami memproyeksikan visi futuristik selebriti dan avatar dan menciptakan grup inovatif yang melampaui batas dunia nyata dan dunia maya. Kami pertama kali mulai dengan bertanya, bagaimana jika kami menciptakan dunia cerita yang kuat dan inovatif dari awal, dan saya percaya bahwa faktor yang menentukan adalah bagaimana cerita ini dikembangkan ke depan, dan bagaimana alam semesta cerita ini dapat digambarkan."


"Dunia cerita ini tidak bergantung pada simbol atau metafora untuk menggambarkan alur cerita, tetapi fitur yang belum pernah dilihat sebelumnya, konten unik yang menceritakan kisah-kisah karakter yang menawan. Cerita ini sangat penting dalam menggambarkan sepenuhnya musik artis, serta kunci kesuksesan. Saya yakin Anda semua akan dapat mengalami jenis hiburan yang sama sekali baru dengan debut aespa, melalui musik dan lirik mereka, MV mereka, serta spektrum penuh konten kreatif mereka mulai dari visual, pertunjukan, hingga alur cerita mereka yang menawan."

Dimulai dengan aespa, SM Ent Manfaatkan Teknologi AI untuk Ciptakan Idol-Idol Avatar dalam SMCU

Source: Allkpop

Tentang dunia cerita aespa, Lee Soo Man menjelaskan, "Para member yang tinggal di dunia nyata dan member avatar yang tinggal di dunia maya bertemu di dunia tengah, dunia digital, tempat mereka berkomunikasi, berempati, dan tumbuh bersama. aespa adalah grup baru di mana member dunia nyata dan member avatar dunia maya hidup berdampingan, mendukung dan membantu satu sama lain, dan mereka dapat promosi bersama dengan identitas revolusioner. Member kehidupan nyata dan member avatar merupakan organisme yang terpisah, dan member avatar memiliki otak AI yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dan mendukung member asli, bahkan berteman dengan mereka, berbagi informasi, serta bolak-balik dari satu dunia ke dunia lain."

Dia menambahkan, "Di dunia virtual, avatar dengan persona asli dari member asli ini lahir sendiri, dan debut aespa akan menceritakan kisah pertemuan pertama member asli dengan rekan member avatar mereka. Setelah debut aespa, member dunia nyata akan melakukan promosi offline sama seperti artis SM lainnya, tetapi di luar itu, dunia baru menjadi dikenal - dunia virtual - di mana member avatar juga akan melakukan berbagai promosi. Dalam satu grup ini, dua rekan kerja akan melakukan berbagai promosi secara online/offline secara bersamaan, sekaligus menciptakan ruang untuk berkolaborasi antara dunia nyata dan dunia virtual."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts