Tak Cuma Mirip Satu Sama Lain, Karina dan Winter aespa Disebut Punya Wajah Persis Idol Ini
Selebriti
Debut aespa

Di sisi lain, Karina dan Winter tak cuma dianggap mirip dengan satu sama lain. Idol yang dipuji berkat visualnya itu juga dinilai memiliki wajah yang mirip dengan idol lainnya.

WowKeren - SM Entertainment baru saja merilis teaser dua member girl grup baru mereka, aespa, yang langsung menjadi pembicaraan hangat! Namun, obrolan kali ini adalah karena banyak orang berpendapat bahwa kedua member, Karina dan Winter, terlihat sangat mirip.

Di teaser foto mereka, Karina dan Winter masing-masing berambut hitam dan ombre pirang dan biru, yang membuat keduanya cukup mudah dibedakan. Meski begitu, tetap saja dua idol cantik ini dianggap mirip oleh para netizen.

"Bukannya aku tidak bisa membedakan mereka, tapi aku pikir mereka punya imej yang sangat mirip... Aku ingin tahu apakah member lainnya juga," komentar netizen. "Itu juga terjadi dengan Yuri/Yoona dan Red Velvet," kata netizen lainnya.

"Ada member yang terlihat mirip tapi seiring berjalannya waktu, kalian menarik kembali ucapan kalian. Itu karena gaya mereka mirip untuk konsep debut mereka," ujar netizen. "Sejujurnya, aku pikir mereka adalah gadis yang sama," imbuh yang lain.


Di sisi lain, Karina dan Winter tak cuma dianggap mirip dengan satu sama lain. Idol yang dipuji berkat visualnya itu juga dinilai memiliki wajah yang mirip dengan idol lainnya, Yeoreum Cosmic Girls (WJSN).

Tak Cuma Mirip Satu Sama Lain, Karina dan Winter aespa Disebut Punya Wajah Persis Idol Ini

Source: Koreaboo

Netizen mencatat bahwa meskipun wajah Winter sedikit lebih bulat daripada wajah Yeoreum, keseluruhan vibe yang mereka berikan sangat mirip. Di sisi lain, bentuk wajah, mata, dan hidung Karina hampir seperti tiruan Yeoreum. Mereka juga mengira ketiganya mirip dengan Tae Yeon Girls' Generation.

"Apakah gaya ini populer akhir-akhir ini?" ujar netizen. "Sungguh, ini seperti kembar tiga," komentar yang lain. "Aku kira itu Tae Yeon," kata netizen. "Sangat mirip," imbuh lainnya.

"Aku tidak memahami OP sampai aku membaca komentar dan menyadari bahwa mereka semua adalah orang yang berbeda. Aku pikir mereka adalah orang yang sama hanya saja vibe-nya berubah dengan musim dan konsep, jadi aku bingung apa aespa itu, kekeke. Aku menggulir ke bawah sambil berpikir bahwa orang itu mirip Tae Yeon," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts