Jawab Kabar Putus, Amanda Manopo Ungkap Alasan Batasi Kemesraan dengan Billy Syahputra
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Sempat beredar kabar bahwa hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra telah kandas. Kali ini, Amanda secara langsung memberi jawaban tentang kabar tersebut.

WowKeren - Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang dikenal sebagai pasangan yang tak ragu mengumbar kemesraan. Kendati begitu, hubungan Amanda dan Billy kerap kali diterpa isu miring hingga dianggap hanya settingan belaka.

Belum lama ini, beredar kabar bahwa Amanda dan Billy telah putus karena sudah jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Menjawab hal tersebut, Amanda membenarkan bahwa ia dan Billy belakangan ini sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing.

"Mungkin akhir-akhir ini kalian pasti tanya atau mencari, menunggu momen-momen kebersamaan aku sama Billy," ungkap Amanda di vlog terbaru Billy. "Aku sama Billy itu sama-sama sibuk juga, terus kita juga jarang ketemu, ketemu juga paling bentar."

Lebih lanjut, Amanda juga kini ingin membatasi interaksi hubungannya dengan Billy agar tak terlalu terekspos kepada publik. Aktris berusia 20 tahun tersebut ingin hubungannya dengan Billy menjadi privasi, sehingga bisa lebih menghargai perasaan satu sama lain.


"Aku juga ingin membatasi semuanya, karena supaya terlihat lebih privasi. Pro-kontra pastinya ada, aku juga enggak ambil pusing kok," tutur Amanda. "Cuma kalau hubungan yang enggak terlalu diumbar-umbar, kayaknya lebih enak deh, menghargai perasaan satu sama lain, tanpa harus kelihatan orang. Terus enggak ada orang yang berasumsi aneh-aneh."

Selain itu, Amanda juga tak ingin hubungannya dengan Billy dianggap palsu karena selalu tampil mesra di media sosial. Mantan kekasih Christ Laurent tersebut pun menegaskan bahwa ia merasa bahagia selama menjalani hubungan dengan Billy.

"Orang-orang pernah ngalamin di mana mereka share kebahagiaan mereka di sosial media, tetapi aslinya itu tekanan tetap ada, jadi bisa dibilang kata saya seperti fake. Jadi lebih baik kita jangan terlalu perlu mengumbar-umbar," ujar Amanda. "Kita merasakan kebahagiaan itu sendiri, tanpa harus merugikan orang lain. Pastinya aku sama Billy baik-baik saja, kita happy banget, kita menjalani hubungan selama enam bulan ini sudah tahu satu sama lain."

Amanda dan Billy pun sempat menyebutkan bahwa hubungan mereka sudah serius meskipun berbeda keyakinan. Bahkan Amanda dan Billy baru saja menerima penghargaan sebagai Pasangan Tersilet di ajang "Silet Awards 2020".

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait