Bikin Heboh, Erick Iskandar Kepergok Antar Pacar ke Dokter Kandungan Sampai Pamer Hasil USG
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Kakak kandung Jessica Iskandar sukses bikin heboh usai mengunggah momen saat mengantar sang kekasih ke dokter kandungan sampai pamer hasil USG. Lantas benarkah kekasih Erick tengah hamil?

WowKeren - Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar membuat publik heboh karena postingannya di Instagram Stories. Pria 33 tahun itu tiba-tiba saja mengunggah momen saat berada di dokter kandungan bersama sang kekasih, Vanessa Lima. Mengejutkannya lagi, Erick juga sempat mengunggah hasil USG yang memperlihatkan seorang janin di sana.

Pada beberapa video yang diunggahnya, Erick terlihat sedang berada di dokter kandungan salah satu rumah sakit di Jakarta. Ia pun memperlihatkan nama dokter kandungan yang akan memeriksa kondisi kekasihnya itu.

Erick dan kekasih tampak begitu setia menunggu di depan ruangan dokter kandungan menanti giliran mereka dipanggil. "Guys aku lagi di rumah sakit," kata Erick dalam video yang dibagikan pada Selasa (27/10) kemarin. Mereka juga tak lupa mengenakan masker mengingat kondisi masih pandemi COVID-19.

Bikin Heboh, Erick Iskandar Kepergok Antar Pacar ke Dokter Kandungan Sampai Pamer Hasil USG

Instagram Story

Tak diketahui apa yang terjadi dengan kekasih Erick itu hingga melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Namun jika dilihat dari raut wajahnya, mereka jelas tampak begitu bahagia. "Someone need to check (Seseorang butuh untuk diperiksa)," kata Erick.


Tak lama setelah itu, Erick pun mengunggah sebuah potret hasil USG. Dari hasil USG tersebut, terlihat gambar seorang janin yang begitu lucu. Hidung mancung dan mulut mungilnya pun sudah tampak terlihat.

Bikin Heboh, Erick Iskandar Kepergok Antar Pacar ke Dokter Kandungan Sampai Pamer Hasil USG

Instagram Story

Lantas, benarkan kekasih Erick sedang mengandung buah hatinya? Belum diketahui secara pasti karena Erick tak memberikan penjelasan gamblang mengenai hal ini.

Hal ini juga sontak membuat publik heboh. Pasalnya, Erick tak pernah mengumumkan bahwa ia dan sang kekasih sudah mengikat janji pernikahan. Publik pun semakin dibuat penasaran dengan hubungan Erick dan kekasih cantiknya itu.

Bicara soal Erick bersama wanita cantik itu, sejauh ini diketahui bahwa keduanya masih menjalin hubungan sebagai kekasih. Namun, gaya pacarannya kerap menjadi sorotan lantaran dinilai terlalu mesra.

Erick sendiri mulai menjadi sorotan ketia ia ikut mengomentari hubungan sang adik dengan Richard Kyle yang harus berakhir di tengah jalan. Kala itu, Erick sempat menyindir seseorang sebagai parasit. Publik pun berasumsi jika orang yang dimaksud Erick adalah Richard Kyle.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait