Beredar Curhatan Netizen Saat Bertemu Via Vallen, Ternyata Begini Sikapnya ke Penggemar
Instagram/viavallen
Selebriti

Beredar curhatan seorang netizen yang menceritakan soal pengalamannya saat bertemu dengan Via Vallen. Netter tersebut lantas membeberkan bagaimana sikap Via terhadap penggemarnya.

WowKeren - Via Vallen belum lama ini membuat warganet gempar usia rilis video musik terbaru untuk lagu berjudul "Kasih Dengarkanlah Aku". Pasalnya, MV Via Vallen memiliki banyak kesamaan dengan milik idol kenamaan Korea Selatan, IU

Tak ayal, kejadian tersebut membuat Via akhirnya menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Namun terlepas dari berbagai isu miring dan cibiran yang ia terima, baru-baru ini seorang netizen mengungkapkan fakta mengejutkan soal sang pedangdut.

Semua bermula saat seorang netizen menuliskan komentar di salah satu unggahan foto Via di Instagram. Di sanalah kemudian terlihat seorang netizen menuliskan curhatan tentang pengalamannya ketika bertemu Via.


Netizen tersebut ternyata sangat terkesan dengan sikap ramah Via saat bertemu secara langsung. Yang mana Via dengan ramah meladeni penggemarnya untuk melakukan foto bersama.

Kendati begitu, netter tersebut tak henti-hentinya memuji sikap Via yang rendah hati meladeni penggemarnya untuk berswafoto. "Pernah ketemu pas dia liburan aku minta foto, dia bilang sebentar trs akhirnya nunggu dan dia yang nyamperin, jadi foto bareng nggak? sumpah baik banget," tulis netizen tersebut.

Beredar Curhatan Netizen Saat Bertemu Via Vallen, Ternyata Begini Sikapnya ke Penggemar

Instagram

Saat berita ini ditulis, komentar soal curhatan netizen terkait sikap Via itu kini telah disukai oleh ribuan netter. Bahkan kini ulasannya dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet.

"Bingung deh sm org2 yg blg artis smbg cm gara2 gamau foto vareng, hey artis manusia biasa, pnya mood am kayak kita, pnya privacy sama kayak kita, lah dikira ga cape ngeladenin foto terus..," komentar seorang netter. "Kok aku ngrasa wajahnya via brubah ya.....apa cuma aku aja yg ngrasa," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts