Gendong Aurelie Moeremans Lari-Larian Di Pantai, Hanif Disindir Menang Banyak
Instagram/hanifrd_
Selebriti

Aurelie Moeremans memamerkan momen saat digendong sang kekasih, Hanif Ramadhana berlari-larian di pantai. Netizen lantas ramai menyindir Hanif menang banyak.

WowKeren - Baru-baru ini Aurelie Moeremans berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, dalam unggahan teranyarnya, Aurelie terlihat tampil seksi mengenakan baju renang.

Tak sendirian, ia terlihat sedang berada di pantai bersama sang kekasih, Hanif Ramadhana. Keduanya tampak asik bermain air di tepi pantai. Menariknya lagi, Aurelie tampak girang karena ia diajak berlari-larian dengan cara digendong oleh Hanif.

Kegembiraan tersebut begitu terlihat dalam video kebersamaan mereka. Sepanjang Hanif berlari sambil menggendong Aurelie, saat itu pula sang kekasih menunjukkan senyum semringahnya.


Melihat dari keterangan tempatnya, tampaknya mereka berdua sedang berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Selain video tersebut, netizen juga dibuat salah fokus dengan keterangan yang ditulis Aurelie untuk mengiringi unggahannya.

"alo kesini harus banget naik kuda sumba sih," tulis Aurelie dengan menambahkan emoji berlambang hati di Instagram, Rabu (28/10). "Btw Kuda, kuda apa yang bikin bahagia?" tambahnya.

Gendong Aurelie Moeremans Lari-Larian Di Pantai, Hanif Disindir Menang Banyak

Instagram

Lebih lanjut, kini postingan tersebut pun menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang mengaku iri dan ingin menggantikan posisi Hanif untuk menggendong Aurelie.

"KOK BISA YA DIA DAPETIN AURELIE), Menang banyak," tulis seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. "Menang banyak cowoknya," sahut netter yang lain. "Enak banget yg jadi kudanya," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts