Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Putuskan Tunda Bulan Madu Hingga Punya Momongan, Kenapa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kevin Aprilio menceritakan kehidupan pasca menikah dengan Vicy Melanie pada Minggu (25/10) lalu. Ia juga mengungkap soal rencana bulan madu dan momongan.

WowKeren - Kevin Aprilio menceritakan perubahan setelah menjadi suami Vicy Melanie. Diketahui keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak Minggu (25/10) lalu.

Pentolan Vierratale ini mengaku takjub saat mendapat komentar positif dari netizen terkait postingannya dengan Vicy. Sebelumnya Kevin memang sempat mengunggah video main piano dan memangku Vicy. Video tersebut mendapat tanggapan positif, berbeda saat pacaran yang menuai reaksi kurang baik.

"Ada satu sih lucu, tadi kan baru ngepost video main piano sama dia," kata Kevin Aprilio saat ditemui WowKeren di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Rabu (28/10). "Kan dulu saya suka main piano sebelahnya sama dia, dulu ada yang suka tapi ada kontranya juga, 'belum halal kok ada mepet gitu dipangku atau apa'."

"Tadi pas ngepost, Alhamdulillah muji semua, maksudnya kendala selama ini orang mungkin risi liat gaya kita pacaran kayak terbuka banget walaupun tetap masih sopan tapi kita kadang terbuka," sambung Kevin."Jadi begitu aku udah married kayaknya nggak apa-apa banget, ternyata emang stigma masyarakat seperti itu, jadi ya kita seneng juga sih."


Namun soal bulan madu, Kevin dan Vicy terpaksa menunda, mengingat kondisi pandemi Covid-19. Keduanya pun lebih memilih fokus bekerja.

"Iya ter-pending masih corona jadi paling kerja dulu lah," ujar Kevin. "Pengin ke Jepang sih tapi kita kerja dulu banyak yang harus dikerjakan dulu."

Putra sulung Addie MS dan Memes ini juga membeberkan soal rencana punya momongan. Kevin ternyata ingin menikmati masa pacaran setelah menikah selama setahun, barulah setelah itu ingin mencoba punya anak. Selain itu Kevin pun ingin fokus bisnis.

"Kita sih mau dating dulu as husband and wife selama setahun," beber Kevin. "Tapi setelah setahun fix kita kaykanya akan mencoba langsung segerakan."

"Kenapa, karena kita ada planning mungkin untuk membangun bisnis kita dulu, kalau udah oke baru kita itu (momongan)," lanjut Kevin. "Tapi banyak yang bilang rezeki punya anak, itu juga bener sih cuman emang kita mau ke arah yang itu."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts