Ringgo Agus Takjub Sang Istri Lahap Makan Nasi Padang Jelang Lahiran, Dokter Beri Peringatan Ini
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman menceritakan momen menemani Sabai Morscheck sudah di rumah sakit bersiap untuk lahiran anak kedua. Ia mengungkap sang istri menjalani persalinan normal.

WowKeren - Pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck saat ini nampaknya sudah siap menyambut kehadiran anak kedua. Bahkan Ringgo sudah berada di rumah sakit menemani Sabai lahiran. Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram Ringgo pada Rabu (28/10).

Ringgo menceritakan bahwa Sabai sudah dalam kondisi pembukaan awal jelang lahiran. Ia juga mengungkap sang istri akan menjalani persalinan normal. Namun tak dipungkiri, pemain film "Koki-Koki Cilik" ini cukup takjub karena tiba-tiba Sabai melahap habis nasi padang.

"Okeeehhh udah masuk rs, pembukaan awal..saya bingung sih belum pernah lahiran normal saya harus ngapain yak, hal pertama setelah ganti baju pasien keinginan bojo adalah makan padang dpn rs pas td dia nengok doi langsung nitip, silahkan habiskan bojo... " tulis Ringgo.

Ringgo pun tak lupa menyampaikan harapan agar persalinan Sabai berjalan lancar. Bahkan ia mengaku sudah siap siaga di samping Sabai.


"Kmu butuh tenagaaaa untuk ntar mudah2an lancar dan silahkan aku diapain aja pasrah sok, dicakar boleh... namun potong dulu dong tu kuku......" sambungnya.

Di unggahan selanjutnya, Ringgo mengungkap Sabai minta jalan-jalan di rooftop. Ia pun menyanggupi keinginan Sabai serta mengabadikan fotonya.

Walau begitu, Ringgo nyatanya mendapat wanti-wanti dari dokter karena Sabai belum memasuki pembukaan 5. Setelah Sabai berada di pembukaan 5 ke atas, maka Ringgo pun harus lebih ekstra mempersiapkan diri menemani sang istri.

"Minta jalan2 dulu di rooftop, bukaannya msh awal jd msh bisa lucu ni... " ungkap Ringgo. "Udah diwanti2 klo udah diatas bukaan 5 katanya udah ga lucu lagi ya?? Klo mau romantis skrng ni saatnya.. mau minta sun2an jg skr g saatnya.. "

"Karna diatas bukaan 5 keatas..ga bakal bisa minta di sun, kekerasan fisik lbh gampang didapatkan... nah skrg saya udah mulai mati gaya ni... #calonanakbaru," lanjut Ringgo.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru