Momen Manis Nikita Willy Masak Buat Indra Priawan Bikin Baper, Langsung Dipuji Suami
Instagram/nikitawillydiary
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Nikita Willy coba belajar memasak usai menikah hanya demi sang suami tercinta, Indra Priawan. Begini hasil masakannya yang langsung mendapat pujian Indra.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan sedang menikmati waktu mereka sebagai sepasang pengantin baru. Keduanya resmi mengikat janji suci pada Jumat (16/10) lalu. Dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat, pernikahan Nikita dan Indra terasa begitu khidmat.

Usai menikah dan resmi menyandang status sebagai nyonya Priawan, NIkita Willy pun berusaha untuk menjadi istri yang baik. Ia sampai belajar memasak demi memberikan hidangan terbaik untuk sang suami tercinta.

Diakui Nikita Willy, tak mudah untuk berkreasi di dapur. Bintang film "Gasing Tengkorak" itu mencontek tutorial memasak di YouTube untuk mengolah dan menyajikan makanan yang diinginkan. Pasalnya, Niki juga mengakui jika ia adalah tipe wanita yang jarang memasak.

"Bikin masakan, di YouTube sih kelihatan gampang makanya aku tadi nyoba masak itu. Dan ternyata memang gampang-gampang susah, karena susahnya aku juga jarang banget masak," kata Nikita Willy di video terbaru YouTube-nya, Selasa (27/10).

Cumi goreng tepung dan brokoli beef jadi pilihan Nikita Willy untuk dihidangkan buat Indra Priawan. Kendati tak pandai memasak, namun rasanya dianggap memuaskan oleh suami tercinta. "Lumayan, lumayan enak," ujar Indra Priawan.


Mendengar pengakuan sang suami, Nikita pun hanya bisa tersenyum senang. Meski bukan pujian besar, namun ia sudah merasa senang karena masakannya cukup layak dihidangkan.

Lebih lanjut, Indra mengatakan jika Nikita sangat menyukai masakan pedas. Maklum, aktris 26 tahun itu memang sudah terbiasa dengan masakan pedas karena keluarganya yang berasal dari Sumatera Barat suka dengan cita rasa seperti itu.

"Niki kalau makan suka yang pedas-pedas. Aku kalau ngikutin makanannya suka gila," cerita Indra Priawan.

Meski masakannya belum sempurna, Nikita Willy berusaha memberikan yang terbaik. Ia pun memastikan bahwa ke depan masakannya akan makin enak dan dipastikan sang suami akan memberikan pujian lebih.

"Ya mungkin tidak seenak di restoran but i'm trying. Mungkin next time saat sudah sering memasak bisa lebih baik," harap Nikita Willy.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts