Baru Dua Minggu Pacaran, Chika Jessica dan Amec Aris Sudah Nekat Jalani Foto Prewed Sampai Rp1 M
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica dan Amec Aris melakukan sesi foto prewedding dengan budget sampai milliaran rupiah. Chika bahkan menggandeng fotografer ternama langganan artis ini.

WowKeren - Hubungan asamara Chika Jessica dan Amec Aris memang sempat membuat publik terkejut. Tak pernah terlihat dekat, Chika dan Amec langsung mengabarkan jika mereka tengah menjalin hubungan.

Meski kerap tak ingin dibilang pacaran, nyatanya Chika dan Amec memang serius menjalani hubungan mereka ini. Keduanya bahkan sudah berani melakukan sesi foto prewedding saat usia hubungan mereka baru menginjak dua minggu.

Tak tanggung-tanggung, Chika dan Amec menyewa fotografer langganan para artis, Rio Motret. Fotografer handal tersebut menyebut jika proyek ini datang dalam waktu singkat. Rio yang juga merasa terkejut pun tetap turut berbahagia melihat Chika dan Amec sudah berani melangkahkan kaki mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Wah jujur aku kaget banget dan ikut bahagia pas dikasih tahu mereka berdua mau foto prewedding. Yang pasti mereka lagi romantis2nya dan fall in love bingits," tulis Rio Motret di laman Instagram-nya, Selasa, (27/10).


Rio juga membocorkan budget yang dikeluarkan Chika dan Amec untuk sesi foto prewedding ini. "Padahal baru 12 hari kenal loh, mereka nekat keluar 1 milliar buat foto prewedding," lanjutnya.

Saat menjalani sesi foto, Rio Motret menyebut Chika Jessica tampak malu-malu. "Romantis amat mbaknya. Baru kali ini lihat Chika malu2 gini. Ikut bahagia lihat mereka berdua," jelas Rio Motret.

Chika dan Amec pun tampak sangat menikmati sesi foto prewedding mereka. Keduanya memilih tema bak di negeri dongeng dengan Chika yang mengenakan ball gown mewah yang didominasi warna emas. Sementara Amec terlihat gagah dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu.

Senyum merekah pun terus terlihat di wajah Chika dan Amec. Namun masih belum diketahui pasti kapan keduanya akan menggelar acara pernikahan. Chika pun sempat berujar jika pernikahannya akan dilangsungkan bulan November 2020 mendatang.

Well, kita tunggu saja ya kabar baik dari pasangan ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts