Begini Reaksi Aiman Ricky Saat Katty Butterfly Jadi Mualaf, Keinginan Segera Nikah Terungkap
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Aiman Ricky juga ikut mendampingi Katty Butterfly saat mengucapkan dua kalimat Syahadat dengan bimbingan Gus Miftah. Apakah keduanya juga akan segera menikah?

WowKeren - Katty Butterfly mengumumkan telah resmi memeluk agama Islam. Pengumuman tersebut bertepatan dengan ulang tahun Katty yang ke-32. Fotonya dengan mengenakan jilbab lebar berwarna hitam melengkapi unggahan Katty di Instagram.

Tak sendiri, Katty tampak didampingi sang kekasih, Aiman Ricky. Terlihat pula manajer Katty, Panji Komara, serta Soraya Rasyid. Sedangkan yang membimbing Katty dalam mengucapkan dua kalimat Syahadat adalah Gus Miftah.

Lewat kolom komentar, Aiman mengaku akan selalu mendoakan sang kekasih yang telah menjadi mualaf. "Inshaallah didoakan selalu," komentar Aiman.

Melalui InstaStory, Aiman juga menuliskan dukungan sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Katty. Ia berharap semua yang diharapkan Katty segera terkabul.


"Selamat ulang tahun ya... semoga doa doa baikmu segera terkabul, amin," tulis Aiman. "Umur baru, lembaran baru ....love you."

Begini Reaksi Aiman Ricky Saat Katty Butterfly Jadi Mualaf, Keinginan Segera Nikah Terungkap

Instagram

Belum lama ini, Katty sempat mengungkapkan keinginan agar Aiman segera menikahinya. Hal tersebut diungkapkan Katty saat menayangkan vlog menyusul Aiman liburan ke Bali.

"Terima kasih banyak yang udah nonton. Jangan lupa dikomen, di-like, di-subscribe channel Katty yang udah mau 500 (ribu). Kamu cepet banget loh, keren," puji Aiman.

"Alhamdulillah. Aku mau kamu cepat-cepat juga... cepat menikah sama aku," seloroh Katty. "Katanya kalo sejuta (subscribers). Jadi nikah karena subscribers, enggak lah," tutup Aiman.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru